BERITA BERITA GAME Educa Studio Juara Umum Sayembara Cipta Game 2018

Educa Studio Juara Umum Sayembara Cipta Game 2018

Oleh Andi Taru | Senin, 24 September 2018

Educa Studio Juara Umum Sayembara Cipta Game 2018

BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) bersama dengan Komunitas GenRe (Generasi Remaja) Indonesia memberikan tantangan kepada game developer Indonesia untuk membuat produk kreatif berupa game digital berbasis mobile

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) bersama dengan Komunitas GenRe (Generasi Remaja) Indonesia memberikan tantangan kepada game developer Indonesia untuk membuat produk kreatif berupa game digital berbasis mobile. Adapun acaranya ditajuk dalam judul Sayembara Cipta Game 2018 yang akhirnya Educa Studio masuk dalam salah satu finalisnya. Sebagai finalis, maka Educa Studio mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh BKKBN pada tanggal 23 September 2018 di Mall Ciputra Cibubur berupa temu komunitas GAMERS. Para finalis Sayembara Cipta Games 2018 dinilai oleh dewan juri Eka Sulistya Ediningsih selaku Direktur Direktorat Ketahanan Remaja BKKBN beserta Hendra Wahyudin dari Mantan Brand Manager Lyto Games dan Bagus Hidayat dari Dir. Data dan Informasi Genre BKKBN. Educa Studio menjadi JUARA UMUM! Dan bersyukur sekali di acara tersebut Educa Studio menjadi Juara Umum Sayembara Cipta Games 2018. Educa Studio membuat games berjudul ZEEN - Generasi Muda Berencana yang dapat diunduh di link berikut ini : http://bit.ly/zeen_vn Game tersebut merupakan game dengan tipe simulasi dan Visual Novel. Berisi berbagai simulasi yang didukung oleh sistem pakar sehingga dapat mendeteksi seberapa matang pengetahuan dan pemahaman pemain tentang pendidikan dan pekerjaan yang terencana. Selamat buat tim Educa Studio yang sudah bekerja keras mewujudkan game ini sehingga bisa bermanfaat bagi pendidikan remaja Indonesia. Kami juga dari Educa Studio berterima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi untuk mengunduh game kami, memberikan rating yang positif dan tentunya memberikan dukungan voting. TERIMA KASIH!!! 

Hidupmu bahagia kalau pernah main game papan ini! Main game ULAR TANGGA sekarang bisa lewat HP dan bisa main rame-rame.


Andi Taru

Andi Taru

Senin, 24 September 2018

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI