BERITA INFO GAMELAB.ID Game Lab Indonesia Resmi Bekerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas Putra Indonesia

Game Lab Indonesia Resmi Bekerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas Putra Indonesia

Oleh Gamelab Indonesia | Rabu, 20 Maret 2019

Game Lab Indonesia Resmi Bekerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas Putra Indonesia

Satu lagi partner kami dalam dunia pendidikan bertambah. Game Lab Indonesia saat ini resmi bekerja sama dengan Universitas Putra Indonesia dalam bidang Magang, Pelatihan, dan Penelitian.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Bicara tentang dunia pendidikan tentu tidak ada habisnya, mulai dari  berita yang kurang enak untuk didengar hingga berita yang baik. Seperti berita baik yang akan kami sampaikan saat ini.

Tak henti-hentinya Educa Studio ikut andil dalam bidang pendidikan di Indonesia. Dengan tujuan demi kemajuan pendidikan bangsa Indonesia Game Lab Indonesia yang dibentuk oleh Educa Studio sedikit demi sedikit berkontribusi dengan mengadakan program Magang, Pelatihan, dan Penelitian untuk siswa-siswi SMK, maupun mahasiswa perguruan tinggi di Indonesia. 

Game Lab Indonesia secara resmi bekerja sama dengan Universitas Putra Indonesia

Dengan Program magang dan pelatihan yang dikelola dengan profesional dan mengandalkan kualitas agar para peserta magang memiliki pengalaman proyek dan peningkatan hard-skill. Dengan sistem magang yang dilakukan secara online yang bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja sehingga memberikan pengalaman magang yang berbeda bagi para peserta magang.

Penandatanganan kerja sama Game Lab Indonesia dengan Universitas Putra Indonesia

Dengan mengemban tujuan tersebut, Game Lab Indonesia resmi bekerja sama dengan Fakultas Teknik (Khususnya Progdi Teknik Informatika) Universitas Putra Indonesia (UNPI) sebagai salah satu partner dalam program Magang (Kerja Praktek), Pelatihan dan Penelitian. Informasi mengenai Universitas Putra Indonesia dapat dilihat di situs berikut ini : unpi-cianjur.ac.id

Penandatanganan kerja sama Game Lab Indonesia dengan Universitas Putra Indonesia

Kerjasama tersebut sebagai bentuk keseriusan kami untuk ikut memajukan pendidikan di Indonesia dengan membagi ilmu dan pengalaman kami khususnya di dunia pengembangan game edukasi kepada para mahasiswa agar mereka memiliki pengalaman serta skill yang cukup agar siap terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya.

   "Semoga kerja sama ini menjadi sebuah awal kerjasama yang baik dan kami bisa bersama-sama untuk terus membagikan ilmu dan pengalaman melalui hubungan dunia industri dan dunia akademis."

Sudahkah Universitas atau Sekolah kalian bergabung untuk bekerjasama bersama dengan Game Lab Indonesia? Kami selalu terbuka bagi Anda yang ingin bergabung untuk bekerjasama dengan kami. Silakan klik gambar dibawah untuk pertanyaan tentang kerjasama dengan Game Lab Indonesia. Kami selalu senang Anda bisa bergabung bersama dengan kami untuk membangun pendidikan di Indonesia tercinta ini.

 

Hidupmu bahagia kalau pernah main game papan ini! Main game ULAR TANGGA sekarang bisa lewat HP dan bisa main rame-rame.


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Rabu, 20 Maret 2019

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI