{{ program.program }}

{{ program.short_description }}

program-banner

Seperti Apa Program Ini?

Tanggal Pelaksanaan Program

{{ program.tgl }}

Langkah Mengikuti Program {{ program.program }}

{{ p.process_order }}

{{ p.process_name }}

p.process_name
{{ p.process_order }}

{{ p.process_name }}

Jadwal Pelatihan

{{batch.name}}

{{formatDate(batch.start_date)}} - {{formatDate(batch.end_date)}}

Ditutup Telah Berakhir

Materi yang Akan Kamu Pelajari

  • 3D Modeling

5 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pendahuluan

  • 3 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Metode Belajar

    Sub-Bab 1.1.3 Manajemen Berkas Pelatihan

  • Bab 1.2 Mengenal Aplikasi 3D Blender

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 Mengenal Aplikasi Blender

    Sub-Bab 1.2.2 Menginstal Blender versi 2.81a

    Sub-Bab 1.2.3 Mengenal Antar Muka 3D Blender 2.8

    Sub-Bab 1.2.4 Menggunakan Shortcuts Aplikasi Blender

    Sub-Bab 1.2.5 Mengenal Objek 3 Dimensi

  • Bab 1.3 Membuat Objek 3D Bagian 1

  • 4 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.3.1 Membuat Mobil Mainan

    Sub-Bab 1.3.2 Membuat Boneka Beruang

    Sub-Bab 1.3.3 Membuat Papan Nama Sekolah

    Sub-Bab 1.3.4 Membuat Jam Dinding

  • Bab 1.4 Membuat Objek 3D Bagian 2

  • 4 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.4.1 Membuat Bola Sepak

    Sub-Bab 1.4.2 Membuat Rantai

    Sub-Bab 1.4.3 Membuat Objek Buah Mangga

    Sub-Bab 1.4.4 Membuat Vas Bunga

  • Bab 1.5 Penutup

  • Critical Thinking: Meningkatkan Kualitas Hidup dengan Berpikir Kritis

5 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pembukaan

  • 2 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Metode Belajar

  • Bab 1.2 Berpikir

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 Mengenal Proses Berpikir

    Sub-Bab 1.2.2 Memahami Dua Sistem Berpikir

    Sub-Bab 1.2.3 Mengenal Elemen Berpikir

    Sub-Bab 1.2.4 Memahami Tingkatan Berpikir: LOTS

    Sub-Bab 1.2.5 Memahami Tingkatan Berpikir: HOTS

  • Bab 1.3 Berpikir Kritis

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.3.1 Mengenal Proses Berpikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.2 Memahami Tahapan Menjadi Pemikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.3 Mengenal Kemampuan dalam Berpikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.4 Memahami Karakter Pemikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.5 Mempelajari Langkah-Langkah Kunci Berpikir Kritis

  • Bab 1.4 Argumen, Penalaran, dan Falasi

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.4.1 Mengenal Argumen

    Sub-Bab 1.4.2 Menganalisis Argumen

    Sub-Bab 1.4.3 Mengevaluasi Argumen

    Sub-Bab 1.4.4 Mengenal Penalaran

    Sub-Bab 1.4.5 Mengenali Falasi (Sesat Pikir)

  • Bab 1.5 Penutup

  • 1 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.5.1 Rangkuman Materi

  • 3D Rigging dan Animation

4 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pembukaan

  • 3 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Metode Belajar

    Sub-Bab 1.1.3 Manajemen Berkas Pelatihan

  • Bab 1.2 Rigging dan Animasi Tingkat 1

  • 4 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 Membuat Dasar Animasi Kotak

    Sub-Bab 1.2.2 Membuat Rigging dan Animasi Bola

    Sub-Bab 1.2.3 Membuat Rigging dan Animasi Mobil

    Sub-Bab 1.2.4 Membuat Rigging dan Animasi Sosis

  • Bab 1.3 Rigging dan Animasi Tingkat 2

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.3.1 Membuat Rigging Karakter Beruang

    Sub-Bab 1.3.2 Membuat Animasi Karakter Beruang

    Sub-Bab 1.3.3 Membuat Rigging Karakter Bebe

    Sub-Bab 1.3.4 Membuat Animasi Karakter Bebe

    Sub-Bab 1.3.5 Membuat Rigging dan Animasi Karakter Rion

  • Bab 1.4 Penutup

  • 1 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.4.1 Kesimpulan

  • 3D Material dan Texturing

5 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pendahuluan

  • 3 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Metode Belajar

    Sub-Bab 1.1.3 Manajemen Berkas Pelatihan

  • Bab 1.2 Pengenalan

  • 4 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 Mempersiapkan Aplikasi Blender 3D

    Sub-Bab 1.2.2 Memahami Penggunaan Warna Pada Objek

    Sub-Bab 1.2.3 Mengenal Material Warna

    Sub-Bab 1.2.4 Mengenal Material Tekstur

  • Bab 1.3 Memberikan Material Warna

  • 3 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.3.1 Memberi Material Warna pada Kotak Minum

    Sub-Bab 1.3.2 Menambahkan Material Warna pada Mobil

    Sub-Bab 1.3.3 Mengembangkan Material Warna pada Beruang

  • Bab 1.4 Memberikan Tekstur dengan UV Map

  • 8 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.4.1 Membuat Tekstur Kotak Minum

    Sub-Bab 1.4.2 Membuat Tekstur Mobil

    Sub-Bab 1.4.3 Membuat Tekstur Papan Nama

    Sub-Bab 1.4.4 Membuat Tekstur Warna Jam Dinding

    Sub-Bab 1.4.5 Membuat Tekstur Buah Mangga

    Sub-Bab 1.4.6 Membuat Tekstur Vas

    Sub-Bab 1.4.7 Membuat Tekstur Bola Sepak

    Sub-Bab 1.4.8 Membuat Tekstur Beruang

  • Bab 1.5 Penutupan

  • 1 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.5.1 Rangkuman Materi

Metode Belajar

{{b.title}}

{{b.content}}

Dibimbing Langsung oleh Mentor Berpengalaman

  • {{trainer.name}}

    Trainer {{trainer.division}}


Apa Saja Yang Akan Didapatkan?

Berikut benefit yang bisa didapatkan dengan mengikuti {{ program.name }}

Akses Materi Lengkap di LMS

Akses Materi Lengkap di LMS

Dapat akses materi secara lengkap dan belajar dari mana saja melalui teknologi LMS Gamelab

Dibimbing Oleh Trainer Expert

Dibimbing Oleh Trainer Expert

Belajar dan diskusi langsung dengan trainer yang berpengalaman di bidangnya

Pengalaman Project-based

Pengalaman Project-based

Sistem pembelajaran berbasis project based learning dan dapat sertifikat di akhir program

Masih bingung bagaimana cara daftarnya?

Tanya via WA Sekarang