Daftar Akademi yang Tersedia

Di bawah ini adalah daftar Akademi yang ada di Gamelab.id. Kamu bisa bebas pilih yang sesuai dengan jurusan / program studi-mu.
Atau, kamu bisa juga memilih berdasarkan passion kamu!
Seru kan? So, tentuin sendiri kelas mana yang bakal kamu ambil!

Design

Design

Akademi Desain di GameLab terdiri dari beberapa konsentrasi utama yaitu:

1. Perancangan Board Game
2. Perancangan Game Mobile
3. Perancangan UI/UX Pengguna

2D Artwork

2D Artwork

Akademi 2D Artwork adalah Akademi GameLab Indonesia yang berisi kelas-kelas belajar pembuatan desain grafis 2D untuk keperluan aplikasi, game, website maupun kebutuhan artwork lainnya.

Software: CorelDRAW Graphic Suite X8

3D Artwork

3D Artwork

Akademi 3D Artwork adalah salah satu akademi di GameLab Indonesia yang fokus pada belajar dan berlatih membuat aset 3D yang terdiri dari modelling, UV Mapping, Rigging dan Animation.

Software: Blender 2.79

Programming

Programming

Akademi Programming di GameLab Indonesia berisi kelas-kelas yang membahas tentang dasar pemrograman sampai pemrograman game. Saat ini terdapat kelas pemrograman game di mana kamu akan dipandu untuk membuat game secara nyata!

Software: Visual Studio (minimal 2013), Cocos2d-x 3.15
Setup: Python 2.7
Build: Java, Apache Ant 1.9, Android NDK r13b, Android SDK

QA & Testing

QA & Testing

Game tester merupakan pekerjaan yang penting dan harus dilakukan dengan baik sebelum game dipublikasikan di pasar. Di sini kamu akan belajar menjadi game tester yang berkualitas dan bisa membantu tim pengembang menghasilkan game yang berkualitas.

Software : Google Spreadsheet

Business Development

Business Development

Akademi Business Development di GameLab terdiri dari berbagai kelas dan pelatihan dalam pengembangan bisnis perusahaan terutama untuk startup dan UMKM.