Meningkatkan partisipasi, motivasi, dan performa dalam :
Penerapan elemen-elemen gaming ke dalam aktivitas yang biasanya tidak terkait dengan game. Gamification bisa diterapkan untuk berbagai tujuan, misalnya :
Kami tim Gamelab Indonesia telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang game-based learning dan gamification melalui perusahaan induk kami Educa Studio.
Dengan menerapkan konsep gamification, maka customer / player / user / karyawan yang ada di dalam sistem akan merasa lebih bahagia dan timbul rasa kompetisi secara positif. Berikut alasan - alasan perusahaan atau instansi Anda perlu menerapkan gamification:
Karyawan yang tidak bekerja merugikan perusahaan $ 450 miliar hingga $ 550 miliar per tahun karena hilangnya produktivitas
Unit bisnis yang sangat terlibat mencapai peningkatan peringkat pelanggan sebesar 10% dan peningkatan penjualan sebesar 20%
Peningkatan keterlibatan tim sebesar 20% berpengaruh pada pengurangan absen sebesar 41% dan turnover lebih sedikit sebesar 59%
Menemukan pembelajaran yang di-gamifikasi lebih menarik daripada pelatihan standar
Peningkatan loyalitas sebesar 7% dapat meningkatkan keuntungan seumur hidup per pelanggan sebanyak 85%
“ Keterikatan emosional atau psikologis dengan merek, produk, ide, atau organisasi ”
Tim kami siap membantu Anda untuk :
Siapa saja yang bisa kami bantu?
Mengkombinasikan berbagai elemen untuk menciptakan lingkungan positif dan membantu Anda mencapai tujuan lebih mudah dan menyenangkan
Kami menyediakan layanan konsultasi untuk membantu Anda mencapai tujuan
Kami menyediakan layanan perancangan antarmuka dan pengalaman pengguna
Kami menyediakan layanan implementasi gamifikasi di berbagai bidang
Kami menyediakan layanan pengembangan game berbasis digital untuk berbagai tujuan
Kami menyediakan pengembangan teknologi untuk meningkatkan produktivitas Anda
Kami menyediakan layanan pengembangan konten kreatif seperti komik, games & animasi