Meningkatkan partisipasi, motivasi, dan performa dalam :
Customer Engagement & Loyalty
Employee & Partner Engagement
Education, Learning & Development
Civic & Community Engagement
Alumni, Volunteers, Members & Supporters
Gamification merupakan penerapan elemen-elemen gaming ke dalam aktivitas yang biasanya tidak terkait dengan game.
Gamification bisa diterapkan untuk berbagai tujuan, misalnya:
Meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan (Customer Loyalty)
Membuat proses bekerja di dalam tim menjadi lebih menyenangkan (Happines)
Menciptakan suasana belajar mengajar online yang lebih baik (Engagement)
Kami Tim Gamelab Indonesia telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang game-based learning dan gamification melalui perusahaan induk kami Educa Studio.
Dengan menerapkan konsep gamification, maka customer/player/user/karyawan yang ada di dalam sistem akan merasa lebih bahagia dan timbul rasa kompetisi secara positif. Berikut alasan - alasan perusahaan atau instansi Anda perlu menerapkan gamification
{{wg.subtitle}}
“ Keterikatan emosional atau psikologis dengan merek, produk, ide, atau organisasi ”
Berpengalaman 10+ tahun di bidang games & gamification
Memproduksi 500+ games untuk berbagai kebutuhan
Mengembangkan platform gamifikasi untuk ribuan user
Mendapatkan berbagai penghargaan nasional
Melakukan analisa berdasarkan goal yang ingin dicapai
Melakukan perancangan sistem gamifikasi yang tepat
Implementasi gamifikasi ke dalam bentuk sistem siap pakai
Membantu penerapan gamifikasi sekaligus maintenance sistem
Perusahaan, yang ingin karyawannya lebih bahagia
Instansi/Lembaga Pendidikan, seperti sekolah
Komunitas atau Organisasi Non Profit (NGO)
Instansi Pemerintah atau Kementrian
Mengkombinasikan berbagai elemen untuk menciptakan lingkungan positif dan membantu Anda mencapai tujuan lebih mudah dan menyenangkan
{{s.title}}
Slide : {{ selectedAcademy + 1 }}/{{ solutions.length }}
“Halo, saya Andi Taru, Gamification Expert di Gamelab. Isi formulir berikut dan mulai berpetualang bersama kami!