Psikologi Marketing

Psikologi Marketing

Peserta memahami tentang hubungan psikologi dengan marketing sehingga mampu mengoptimalkan penjualan

Level

Pemula

Kategori

Sales & Marketing

Durasi

7 Jam


Rp 99.000
Ikuti Kelas
Kelas ini terdiri dari
topik 4 Topik
assesment 4 Assesment
module 7 Modul
sertifikat Sertifikat

Selamat datang di kelas Psikologi Marketing!

Di kelas ini peserta akan belajar tentang bagaimana prinsip psikologi diterapkan dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan efektivitas dan konversi. Peserta akan mempelajari hubungan antara psikologi dan pemasaran, memahami psikologi informasi digital dan harga, serta cara-cara meningkatkan konversi melalui pendekatan psikologis. Kelas ini juga mencakup psikologi dalam marketing funnel, customer service, dan memahami perjalanan pelanggan (customer journey) untuk menciptakan pengalaman yang memuaskan.

Apa saja yang dipelajari?

  • Psikologi dan Marketing
  • Psikologi Informasi Digital
  • Psikologi Harga
  • Meningkatkan Konversi
  • Psikologi Marketing Funnel
  • Psikologi Customer Service
  • Customer Journey

Setelah belajar di kelas ini, peserta dapat:

  • Memahami konsep dasar psikologi dalam konteks pemasaran dan bagaimana menerapkannya untuk strategi yang lebih efektif.
  • Mengetahui bagaimana psikologi informasi digital mempengaruhi persepsi dan keputusan pelanggan.
  • Memahami psikologi harga dan cara menggunakannya untuk meningkatkan nilai persepsi dan konversi penjualan.
  • Menguasai strategi untuk meningkatkan konversi dengan memanfaatkan prinsip psikologi marketing funnel dan customer service.
  • Memahami perjalanan pelanggan (customer journey) dan cara mengoptimalkannya untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.

Kelas ini untuk siapa?

Masyarakat umum

Selamat datang di kelas Psikologi Marketing!

Di kelas ini peserta akan belajar tentang bagaimana prinsip psikologi diterapkan dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan efektivitas dan konversi. Peserta akan mempelajari hubungan antara psikologi dan pemasaran, memahami psikologi informasi digital dan harga, serta cara-cara meningkatkan konversi melalui pendekatan psikologis. Kelas ini juga mencakup psikologi dalam marketing funnel, customer service, dan memahami perjalanan pelanggan (customer journey) untuk menciptakan pengalaman yang memuaskan.

Apa saja yang dipelajari?

  • Psikologi dan Marketing
  • Psikologi Informasi Digital
  • Psikologi Harga
  • Meningkatkan Konversi
  • Psikologi Marketing Funnel
  • Psikologi Customer Service
  • Customer Journey

Setelah belajar di kelas ini, peserta dapat:

  • Memahami konsep dasar psikologi dalam konteks pemasaran dan bagaimana menerapkannya untuk strategi yang lebih efektif.
  • Mengetahui bagaimana psikologi informasi digital mempengaruhi persepsi dan keputusan pelanggan.
  • Memahami psikologi harga dan cara menggunakannya untuk meningkatkan nilai persepsi dan konversi penjualan.
  • Menguasai strategi untuk meningkatkan konversi dengan memanfaatkan prinsip psikologi marketing funnel dan customer service.
  • Memahami perjalanan pelanggan (customer journey) dan cara mengoptimalkannya untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.

Kelas ini untuk siapa?

Masyarakat umum

Respon Positif dari alumni GAMELAB.ID
  • Terima kasih kepada gamelab Indonesa yang telah mengajari saya tentang desain grafis saya sangat senang belajar di gamelab karena penjelasan dari trainer yang sangat jelas dan mudah untuk dipahami, semoga kedepannya gamelab Indonesia semakin sukses

    Anissa Nurika Kirani

    SMK NEGERI MATESIH

  • Dengan adanya program kelas industri keterampilan, gagasan, dan pengetahuan saya akan semakin terasah sehingga bisa meningkatkan skills secara profesional. Keuntungan ini tentu akan sangat berguna dan membuat saya lebih siap menghadapi dunia industri.Semoga saya dapat mengikuti kelas ini dengan baik lagi

    Naura Nadya Ulya

    SMKN 1 GADINGREJO

  • Alhamdulillah saya akhirnya bisa menyelesaikan program pelatihan PKL dalam membangun Web Backend dengan NodeJS dan MongoDB yang baik dan benar. Bersyukur sekali karena telah mengikuti pelatihan PKL ini, Saya merasakan perubahan, informasi dan ilmu yang s

    Dimas Fadhlul Rahman

    SMKN RAWAS ULU

  • Pendapat serta pengalaman saat saya Belajar sambil Magang di GAMELAB Yaitu sangat senang dan menyenangkan karena Bisa mendapatkan Ilmu yang banyak serta mendapatkan materi yang baru yang diajarkan ke kita, serta kak tutornya juga sangat baik,sabar mebimbing dan menjelaskannya kita yang dari awalnya sama sekali tidak bisa memakai aplikasi Blender sehingga menjadi bisa memakainya dan kebeteluan juga karena saya beda Jurusan dengan Teman -teman saya yang Jurusannya Animasi, Yang Saya kira awalnya memakai aplikasi Blender itu sangat rumit dan susah rupanyaa bisa-bisa sedikit lahh memakai Aplikasi Blender nya meski kadang sedikit lupa,kebigungan memakai Aplikasi Blender nyaaa..."^:) Dan Semoga ke tahun berikutnya Perusahaan GAMELAB semakin bisa tambah keren,semakin maju, dan sukses kedepanya...

    Martha Romauly Marito Sitinjak

    SMKN 3 SORONG

  • saya della felisha mengucapkan terima kasih atas semua materi yang diberikan oleh trainer pt educa studio gamelab sehingga saya bisa memahami mengenai materi akuntansi walaupun masih ada kendala sehingga saya masih bisa belum memahami semuanya tetapi akan saya pelajari kembali untuk mengulang materi agar bisa lebih paham dan saya sangat senang mengikuti kelas ini karena bisa membantu saya untuk memaksimalkan saya mengenai akuntansi terima kasih pt educa studio gamelab

    Della Felisha

    SMK SYUBBANUL WATHON SECANG

  • sangat pusing karena saya tidak ahli dalam bidang komputer,jadinya saya sangatat pusing .dan saya tidak tertarik yang namanya pusing tapi saya akan berusaha untuk belajar komputer agar bisa tau dan mengerti tentang komputer

    Surya Saputra

    SMK GEMA NUSANTARA

  • Menurut saya setelah saya menyelesaikan kelas desain grafis ini .membuat saya lebihh mengenal desain grafis lebih dalam dan menambah skill dan kekreativan saya dalam mendesain

    Indah Suryami

    SMKS DARUS SHOLIHIN PUGER

  • saya sangat senang mengikuti kegiatan kelas industri ini karna benar benar membantu saya dalam mengasah skill membuat project game ini, mantap deh pokoknya

    Keysa Putri Dwi Adysti

    SMKS AL FALAH

  • Terima kasih kepada @GamelabIndonesia telah memberi pelajaran yang sangat bermanfaat, semoga di modul2 berikutnya bisa menambah wawasan yang lebih banyak lagi

    Vina Aulia Putri Rismawati

    SMK SYUBBANUL WATHON SECANG

Dengan siapa kamu akan belajar?
Fasilitas Tambahan
  • Tanya jawab via Whatsapp Group
  • Akses ke forum dan diskusi kelas
  • e-Sertifikat Kelas
  • CV Digital (khusus langganan)

Yuk, berlangganan dan akses semua kelas

Berlangganan sekarang juga untuk mulai. Pilih skill apapun dan pelajari kapanpun. Dapatkan materi terstruktur, modul praktik berbasis project, plus webinar series rancangan para experts.