BERITA PRESS RELEASE Kunjungan Gamelab dalam Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kelas Industri di SMK Al Fatah Banjarnegara

Kunjungan Gamelab dalam Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kelas Industri di SMK Al Fatah Banjarnegara

Oleh Ayu Larasati | Rabu, 30 Maret 2022

Kunjungan Gamelab dalam Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kelas Industri di SMK Al Fatah Banjarnegara

Tim Gamelab Indonesia mengunjungi SMK Al Fatah Banjarnegara untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kelas industri. Seperti apa ya keseruan acaranya?

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Daftar Isi Artikel

Pada Selasa (29/03/2022), tim dari Gamelab Indonesia mengunjungi SMK Al Fatah Banjarnegara untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kelas industri. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau apakah proses pelaksanaan kelas industri berjalan baik dan mengevaluasi progress yang sudah berjalan.

Pembelajaran Offline Bersama Trainer

Dalam kegiatan monitoring dan evaluasi kali ini, terdapat pula pembelajaran offline untuk siswa peserta kelas industri jurusan PPLG (Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim) dan AKL (Akuntansi Keuangan dan Lembaga).

Pembelajaran offline ini diampu secara langsung oleh trainer dari Gamelab Indonesia. Para trainer membimbing para siswa secara langsung untuk memberikan materi dan pelatihan, serta mengobservasi kendala yang dialami oleh para siswa untuk nantinya dicari solusinya bersama.

Optimasi Skill Para Siswa

Kunjungan spesial dari Gamelab Indonesia ini tentu saja bertujuan untuk optimasi skill para siswa jurusan PPLG dan AKL di SMK Al Fatah Banjarnegara. Sehingga mereka ke depannya siap masuk ke Dunia Usaha/Dunia Industri (DUDI).

Gamelab Indonesia berdedikasi tinggi dalam mengoptimasi skill siswa kelas industri agar nantinya dapat mewujudkan lulusan yang kompeten dan siap kerja siap wirausaha. Dengan kurikulum berbasis industri, peserta kelas industri Gamelab akan dibina agar standar kelulusan yang dicapai sesuai dengan kebutuhan industri.

Baca Juga : Raih Impian Karier bersama Gamelab Indonesia Lewat Program Prakerja

Pembukaan Kelas Industri dan Teaching Factory

Akhir kata, apabila ada SMK yang tertarik untuk melakukan kerjasama dengan industri bisa menghubungi tim Gamelab Indonesia untuk kami bantu fasilitasi dan realisasi. Program-program di Gamelab Indonesia fokus dan menyesuaikan kebutuhan pendidikan vokasi SMK yang terdiri dari:

Kelas Industri dan Teaching Factory (selengkapnya)

Magang Siswa dan Guru (selengkapnya)

Sinkronisasi dan Pengembangan Kurikulum

Job Matching dan Program Karier lulusan (selengkapnya)

Uji Keahlian Kompetensi Siswa SMK (selengkapnya)

 


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Rabu, 30 Maret 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI