BERITA PRESS RELEASE Kunjungan dan Diskusi Tim GAMELAB.ID ke SMKN 9 Surakarta

Kunjungan dan Diskusi Tim GAMELAB.ID ke SMKN 9 Surakarta

Oleh Syamsul Arifin | Rabu, 28 Desember 2022

Kunjungan dan Diskusi Tim GAMELAB.ID ke SMKN 9 Surakarta

Tim GAMELAB.ID berkunjung ke SMKN 9 Surakarta dalam rangka kunjungan dan diskusi Program SMK Binaan GAMELAB.ID. Kedatangan Tim GAMELAB.ID bertepatan dengan kegiatan pameran.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Daftar Isi Artikel

Pada hari Rabu (14/12/22), Tim GAMELAB.ID berkunjung ke SMKN 9 Surakarta. Dalam kunjungan tersebut, Tim GAMELAB.ID disambut hangat oleh pihak sekolah. Bahkan, obrolan akrab pun mengalir begitu hangat.

Kunjungan dan Diskusi

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk melakukan diskusi mengenai Program SMK Binaan GAMELAB.ID. Diskusi lanjutan ini pun berjalan dengan lancar tanpa kendala. 

Kunjungan dan Diskusi Lanjutan SMKN 9 Surakarta - GAMELAB.ID

Beruntungnya, kunjungan Tim GAMELAB.ID ini bertepatan dengan acara pameran jurusan sekolah, dalam hal ini Jurusan TKJ. Tim GAMELAB.ID pun terlihat sangat mengagumi karya anak-anak Jurusan TKJ SMKN 9 Surakarta tersebut. 

Bagaimanapun, karya pameran tersebut memang harus mendapatkan apresiasi dari semua pihak. Oleh sebab itu, Tim GAMELAB.ID pun tak lupa untuk memberikan apresiasinya. Karya-karya dalam pameran tersebut memang luar biasa hebat.

Baca Juga : Ekplorasi Game VR dan Animasi, SMK PGRI 1 Ponorogo Kunjungan ke Gamelab Indonesia

Program SMK Binaan GAMELAB.ID

Program SMK Binaan adalah salah satu program terbaik GAMELAB.ID. Program ini sangat bermanfaat untuk mewujudkan anak-anak SMK yang hebat, siap kerja dan berwirausaha. 

SMK Binaan GAMELAB.ID merupakan kelas khusus dari hasil kerjasama antara SMK dan Industri untuk melahirkan siswa-siswa SMK yang kompeten. Adapun kurikulumnya berbasis industri dan standar kelulusannya pun sudah sesuai dengan kebutuhan industri saat ini.

Kunjungan dan Diskusi Lanjutan SMKN 9 Surakarta - GAMELAB.ID

Secara garis besar, ada 3 tujuan dari SMK Binaan GAMELAB.ID, yakni;

1. Meningkatkan kualitas SMK
2. Meningkatkan kualitas lulusan
3. Mendekatkan SMK dan Industri

Saat ini, lebih dari 141 SMK di seluruh Indonesia telah bergabung dengan Program SMK Binaan GAMELAB.ID. Jika sekolah kamu belum bergabung, sekarang saatnya untuk menjadi bagian dari Program SMK Binaan GAMELAB.ID bersama dengan 141 SMK lainnya untuk mewujudkan anak-anak yang terampil dan kompeten.

Untuk bergabung dengan Program SMK Binaan GAMELAB.ID, silahkan hubungi Tim GAMELAB.ID. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang program ini. Kami tunggu ya.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Rabu, 28 Desember 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI