BERITA PRESS RELEASE Kunjungan dan Diskusi SMK Binaan SMK PAB 2 Helvetia ke GAMELAB.ID

Kunjungan dan Diskusi SMK Binaan SMK PAB 2 Helvetia ke GAMELAB.ID

Oleh Syamsul Arifin | Rabu, 28 Desember 2022

Kunjungan dan Diskusi SMK Binaan SMK PAB 2 Helvetia ke GAMELAB.ID

SMK PAB 2 Helvetia berkunjung ke GAMELAB.ID untuk mengadakan diskusi tentang Program SMK Binaan GAMELAB.ID. Program ini memberikan banyak manfaat bagi siswa, guru dan sekolah secara umum.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Daftar Isi Artikel

Hari Selasa (20/12/22), GAMELAB.ID kedatangan tamu dari jauh yakni SMK PAB 2 Helvetia. SMK ini beralamat di Jln Veteran Pasar IV Helvetia, Kec. Labuhan Deli, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Kedatangan mereka langsung disambut hangat oleh Tim GAMELAB.ID yakni Kak Berta dan Kak Andri. Adapun acara tersebut berlangsung di Ruang Meeting di kantor Educa Studio.

Kunjungan dan Diskusi

Dalam kesempatan itu, Kak Berta dan Kak Candra memberikan penjelasan detail tentang Program SMK Binaan GAMELAB.ID. Perwakilan dari SMK PAB 2 Helvetia pun menyimak dengan seksama. Sesekali, mereka pun menganggukkan dan mengajukan pertanyaan.

Tim GAMELAB.ID pun memberikan respon yang sangat baik. Sehingga acara kunjungan dan diskusi ini berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Perwakilan SMK PAB 2 Helvetia pun puas dengan penjelasan dan jawaban dari Tim GAMELAB.ID.

Kunjungan SMK PAB 2 Helvetia - GAMELAB.ID

Baca Juga : Eksplorasi Hasil Karya Industri Kreatif, SMKS Pesantren Ciwaringin Kunjungan Industri ke Gamelab Indonesia

Seputar Program SMK Binaan GAMELAB.ID

Program SMK Binaan GAMELAB.ID adalah program unggulan untuk menciptakan anak-anak SMK yang berkompeten. Dalam program ini, sekolah akan bekerjasama dengan GAMELAB.ID untuk meningkatkan kemampuan siswa agar lebih terampil, siap kerja dan berwirausaha.

Dalam program ini, pihak sekolah akan mendapatkan banyak hal yang dapat membuat siswa lebih mampu bersaing dan memenuhi kebutuhan industri saat ini. Sebagai contoh, kurikulum program ini dibuat menyesuaikan dengan standar industri.

Begitu juga dengan kegiatan magangnya, baik itu magang untuk siswa maupun guru. Selain itu, yang termasuk dalam program ini adalah adanya Guru Tamu. Tim GAMELAB.ID dapat menjadi guru tamu di sekolah untuk mendukung Program SMK Binaan.

Kunjungan SMK PAB 2 Helvetia - GAMELAB.ID

Jika sekolah kamu belum menjadi bagian dari Program SMK Binaan GAMELAB.ID, segera daftar ya. Caranya, sampaikan saja ke pihak sekolah untuk segera mengikuti program tersebut. Dengan begitu, kamu dapat meningkatkan keterampilan agar lebih siap bekerja atau wirausaha sesuai dengan kebutuhan industri sekarang.

Untuk bertanya seputar kerjasama atau Program SMK Binaan GAMELAB.ID ini, kamu bisa klik di sini. Link tersebut akan menghubungkan kamu ke Tim GAMELAB.ID. Jadi, sebaiknya yang mengklik tautan atau link tersebut adalah sekolah kamu ya.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Rabu, 28 Desember 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI