BERITA PRESS RELEASE Kunjungan dan Diskusi SMK IT Nur Hasan ke GAMELAB.ID

Kunjungan dan Diskusi SMK IT Nur Hasan ke GAMELAB.ID

Oleh Syamsul Arifin | Rabu, 28 Desember 2022

Kunjungan dan Diskusi SMK IT Nur Hasan ke GAMELAB.ID

SMK IT Nur Hasan berkunjung ke GAMELAB.ID untuk berdiskusi tentang Program SMK Binaan GAMELAB.ID. Program ini sangat penting untuk mencetak siswa yang kompeten dan memiliki keterampilan sesuai standar industri.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Daftar Isi Artikel

Pada hari Rabu (21/12/22) perwakilan dari SMK IT Nur Hasan berkunjung ke GAMELAB.ID. Tim GAMELAB.ID pun memberikan sambutan yang ramah. Adapun tujuan dari kegiatan kunjungan ini adalah untuk mengetahui lebih lanjut tentang Program SMK Binaan GAMELAB.ID

Setelah ramah tamah, Tim GAMELAB.ID mempersilahkan perwakilan SMK IT Nur Hasan untuk menuju Ruang Meeting. Di dalam Ruang Meeting ini Tim GAMELAB.ID memberikan presentasi terkait Program SMK Binaan yang saat ini sudah diikuti lebih dari 141 SMK di seluruh Indonesia.

Kunjungan SMK IT Nur Hasan - GAMELAB.ID

Kunjungan dan Diskusi

Dalam acara tersebut, yang mempresentasikan materi dari Tim GAMELAB.ID adalah Kak Cahyo. Kak Cahyo pun memberikan penjelasan tentang Program SMK Binaan secara semangat. Begitu juga dengan perwakilan SMK IT Nur Hasan yang sangat antusias mendengarkan penjelasan Kak Cahyo.

Materi yang disampaikan oleh Kak Cahyo sangat penting bagi sekolah. Oleh sebab itu, perwakilan sekolah SMK IT Nur Hasan pun menyiapkan alat tulis untuk mencatat poin-poin penting selama presentasi Kak Cahyo.

Kak Cahyo pun tak lupa untuk memberikan kesempatan bagi perwakilan sekolah untuk memberikan pertanyaan seputar Program SMK Binaan GAMELAB.ID. Kak Cahyo memberikan jawaban secara jelas dan sesekali ada candaan yang membuat suasana diskusi semakin hidup.

Baca Juga : Memperkaya Ilmu Digital Accounting, SMK Gema Nusantara Melaksanakan UKK bersama Gamelab Indonesia

Mengenal Program SMK Binaan GAMELAB.ID

Program SMK Binaan GAMELAB.ID adalah program unggulan yang sudah terbukti mampu meningkatkan keterampilan siswa SMK. Sehingga dengan program tersebut mereka akan lebih siap untuk berkompetisi di dunia industri

Kunjungan SMK IT Nur Hasan - GAMELAB.ID

Selain itu, siswa juga lebih siap kerja dan berwirausaha. Sebab di dalam program ini, nantinya pihak sekolah akan bekerjasama dengan GAMELAB.ID. GAMELAB.ID sendiri sudah menyiapkan kurikulum program ini agar lulusannya dapat memenuhi standar industri.

Oleh sebab itu, jika sekolah kamu belum mengikuti Program SMK Binaan GAMELAB.ID, sebaiknya kamu sampaikan ke sekolah agar segera mengikutinya. Dengan demikian, sekolah kamu tidak akan tertinggal dengan SMK lainnya yang sudah bergabung lebih dulu. Klik di sini untuk bertanya seputar Program SMK Binaan GAMELAB.ID.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Rabu, 28 Desember 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI