BERITA UMUM Rekomendasi 5 Kelas Magang Online Gratis di GAMELAB.ID

Rekomendasi 5 Kelas Magang Online Gratis di GAMELAB.ID

Oleh Syamsul Arifin | Kamis, 29 Desember 2022

Rekomendasi 5 Kelas Magang Online Gratis di GAMELAB.ID

Sebelum mencoba kelas berbayar dari GAMELAB.ID, kamu bisa coba rekomendasi 5 kelas magang online 2023 gratis berikut ini. Walau gratis, kelas ini tetap berkualitas.

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Daftar Isi Artikel

Kegiatan magang saat ini lebih fleksibel, sebab kamu bisa melakukannya secara online. Beberapa layanan magang online 2023 mengenakan tarif tertentu, sebab kelas yang mereka tawarkan memang berkualitas dan sesuai dengan kurikulum industri saat ini.

5 Kelas Magang Online 2023 Gratis di GAMELAB.ID

Tapi, tidak semua kelas magang online 2023 yang berkualitas berbayar, lho. Di GAMELAB.ID, kamu dapat menemukan beberapa kelas magang online berkualitas gratis. Kamu bisa mengakses kelas tersebut tanpa perlu membayar sepeser pun. Berikut daftar kelasnya;

1. Belajar dan Berkarir Sebagai Programer

Kelas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar dan memulai karir sebagai seorang programer. Kamu akan belajar mulai dari mengenal, mempersiapkan hingga memulai karir sebagai programer.

Kelas ini cocok untuk level pemula dan termasuk kategori Kelas Programming. Kamu cukup menyiapkan waktu sekitar 4 jam untuk mengikuti dan menyelesaikan kelas ini.

Klik link berikut untuk langsung mencoba kelas gratis: Belajar dan Berkarir Sebagai Programmer

Belajar dan Berkarir Sebagai Programmer - GAMELAB.ID

2. Belajar Git untuk Programmer Pemula

Git adalah sistem untuk mengendalikan versi proyek serta kode program perangkat lunak. Dengan belajar Git, kamu bisa menjadi developer profesional, berpartisipasi dalam pengembangan proyek dan lain-lain. 

Kelas ini sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar Git dari awal dan termasuk dalam Kelas Programming. Adapun durasi untuk dapat mengikuti dan menyelesaikan kelas ini adalah sekitar 14 jam .

Klik link berikut untuk langsung mencoba kelas gratis: Belajar Git untuk Programmer Pemula

Belajar Git untuk Programmer Pemula - GAMELAB.ID

3. Kotlin: Pemrograman Dasar

Bahasa Kotlin adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat aplikasi khususnya di Android. Buat kamu yang pemula tapi bercita-cita jadi pengembang aplikasi, kamu bisa ambil kelas gratis ini sekarang.

Level kelas ini untuk pemula dan termasuk dalam kategori Kelas Programming. Untuk mengikuti dan menyelesaikan kelas ini, kamu membutuhkan waktu sekitar 4 jam.

Klik link berikut untuk langsung mencoba kelas gratis: Kotlin: Pemrograman Dasar

Kotlin: Pemrograman Dasar - GAMELAB.ID

4. Critical Thinking: Meningkatkan Kualitas Hidup dengan Berpikir Kritis

Ketika kamu mengikuti kelas ini, kamu akan belajar banyak hal tentang critical thinking. Bahkan kamu dapat mengasah dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. 

Misalnya, kamu jadi bisa membedakan antara argumen dan alasan, paham tentang logical fallacy (sesat pikir), dan lain-lain.

Level kelas ini sangat cocok untuk pemula. Sedangkan kategori kelasnya adalah Personal Development. Kamu membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk mengikuti kelas dari awal hingga akhir. 

Klik link berikut untuk langsung mencoba kelas gratis: Critical Thinking: Meningkatkan Kualitas Hidup dengan Berpikir Kritis

Critical Thinking: Meningkatkan Kualitas Hidup dengan Berpikir Kritis - GAMELAB.ID

5. Belajar Bahasa Inggris Dasar

Terakhir adalah Kelas Bahasa Inggris Dasar. Nah, kelas gratis ini cocok sekali untuk kamu yang mau belajar bahasa Inggris baik aktif maupun pasif, mulai dari grammar, reading hingga listening. 

Level kelas ini adalah pemula dan masuk dalam kategori Kelas Bahasa dan Sastra. Adapun untuk durasinya sekitar 4 jam 30 menit. 

Klik link berikut untuk langsung mencoba kelas gratis: Belajar Bahasa Inggris Dasar

Belajar Bahasa Inggris Dasar - GAMELAB.ID

Baca Juga : Gamelab Indonesia dan Universitas Negeri Semarang Menjalin Kerjasama dalam Program Studi Independen Bersertifikat

Penutup

Adapun jika kamu ingin kelas lainnya dan dipandu oleh trainer, kamu bisa memilih kelas berbayar. Tenang, ada banyak Promo dan Diskon yang dapat kamu manfaatkan. Dengan begitu, kamu akan menghemat budget.

Jadi, mau pilih kelas yang mana? Pilih saja sesuai dengan passion yang kamu miliki. Kamu juga bisa lihat daftar Kelas Magang Online GAMELAB.ID lainnya. Tentu saja, setiap kelas berbayar akan dipandu langsung oleh trainer profesional.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Kamis, 29 Desember 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI