BERITA PRESS RELEASE Kunjungan Industri SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan ke GAMELAB.ID

Kunjungan Industri SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan ke GAMELAB.ID

Oleh Syamsul Arifin | Selasa, 10 Januari 2023

Kunjungan Industri SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan ke GAMELAB.ID

SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan melakukan Kunjungan Industri ke GAMELAB.ID pada hari Senin (9/1/2023). Kegiatan ini berlangsung sangat seru. Para siswa juga mencoba teknologi RV/AV di GAMELAB.ID.

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Daftar Isi Artikel

Senin (9/01/2023), SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan berkunjung ke GAMELAB.ID dalam kegiatan Kunjungan Industri. Acara berlangsung dengan lancar dan pastinya sangat seru karena ada berbagai kegiatan yang diikuti oleh siswa SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan.

Kunjungan Industri SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan

SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan menjadi sekolah pertama yang mengadakan Kunjungan Industri ke GAMELAB.ID di awal tahun 2023. Tentu saja, di tahun-tahun sebelumnya sudah banyak sekolah yang melakukan agenda Kunjungan Industri ke GAMELAB.ID yang datang dari seluruh Indonesia.

Kunjungan Industri SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan - GAMELAB.ID

Kunjungan Industri SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan ini diawali dengan acara presentasi materi dari Tim GAMELAB.ID. Materi ini berkaitan dengan informasi industri terbaru serta apa saja yang harus siswa siapkan agar siap terjun ke dunia industri.

Terjun ke dunia industri memang membutuhkan persiapan. Bagi siswa SMK, yang menjadi hal penting adalah bagaimana caranya untuk melakukan optimasi skills. Sehingga saat lulus sekolah nanti, kamu siap untuk bekerja atau berwirausaha. Bahkan, kamu dapat memiliki kompetensi yang tinggi.

Untuk itu, kamu dapat mengikuti kelas magang online bersertifikat di GAMELAB.ID. Ada banyak pilihan kelas yang dapat kamu ikuti. Kamu bisa memulai dengan mencoba Kelas Gratis GAMELAB.ID. Setelah itu, pilihlah kelas sesuai dengan skills yang ingin kamu optimasi atau tingkatkan.

Baca Juga : Memperkaya Ilmu Digital Accounting, SMK Gema Nusantara Melaksanakan UKK bersama Gamelab Indonesia

Pentingnya Kegiatan Industri Bagi Siswa SMK

Bagi siswa SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan dan siswa SMK lainnya, kegiatan industri memang sangat penting. Setidaknya, ada 6 manfaat Kunjungan Industri bagi siswa SMK. Kamu bisa klik link tersebut untuk mengetahui apa saja manfaatnya.

Kunjungan Industri SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan - GAMELAB.ID

Salah satunya adalah dapat melihat kegiatan industri secara langsung bahkan mencoba menggunakan produknya. Di GAMELAB.ID, siswa SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan mencoba berbagai produk misalnya menggunakan teknologi AR/VR.

Selain itu, Kunjungan Industri ini juga dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi siswa SMK. Bahkan, kamu dapat memiliki gambaran pekerjaan seperti apa yang akan kamu tekuni jika sudah lulus nanti.

Nah, buat sekolah kamu yang belum mengadakan kegiatan Kunjungan Industri ke GAMELAB.ID, yuk segera sampaikan ke sekolah kamu. Sedangkan bagi yang sudah melakukan Kunjungan Industri ke GAMELAB.ID, sekolah kamu juga dapat mengikuti Program SMK Binaan GAMELAB.ID.

Kunjungan Industri SMK Diponegoro Karanganyar Pekalongan - GAMELAB.ID

Di dalam program tersebut, kamu akan mendapatkan banyak sekali ilmu dan pastinya akan mengikuti kelas dengan kurikulum standar industri terbaru. Sehingga lulus dari kelas SMK Binaan GAMELAB.ID, kamu akan lebih siap untuk kerja dan wirausaha. Klik di sini untuk bertanya-tanya seputar Program SMK Binaan GAMELAB.ID.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Selasa, 10 Januari 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI