BERITA PRESS RELEASE Kunjungan Industri SMKN 1 Katibung Lampung Selatan ke GAMELAB.ID

Kunjungan Industri SMKN 1 Katibung Lampung Selatan ke GAMELAB.ID

Oleh Syamsul Arifin | Selasa, 17 Januari 2023

Kunjungan Industri SMKN 1 Katibung Lampung Selatan ke GAMELAB.ID

Siswa SMKN 1 Katibung Lampung Selatan berkesempatan untuk mengadakan Kunjungan Industri ke GAMELAB.ID. Kegiatan berlangsung seru dan pastinya lancar tanpa kendala apapun.

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Daftar Isi Artikel

Hari Selasa (17/1/2023) GAMELAB.ID kedatangan tamu dari jauh, yakni SMKN 1 Katibung Lampung Selatan. Adapun tujuan kedatangan mereka adalah untuk melakukan Kunjungan Industri. Kunjungan Industri memang menjadi bagian penting dalam kurikulum pendidikan sekolah SMK.

Kunjungan Industri SMKN 1 Katibung Lampung Selatan

Pagi hari, siswa dari SMKN 1 Katibung Lampung Selatan sudah sampai di kantor GAMELAB.ID. Mereka pun disambut hangat oleh Tim GAMELAB.ID. Untuk kegiatan Kunjungan Industri sendiri dimulai dengan penyampaian materi penting dari Tim GAMELAB.ID yang diwakili oleh Kak Nia.

KI SMKN 1 Katibung Lampung Selatan  - GAMELAB.ID

Kak Nia memulai kegiatan Kunjungan Industri dengan menyapa hangat siswa dan guru SMKN 1 Katibung Lampung Selatan, “Semangat Pagi...” Mereka pun membalas “Pagi... Pagi... Pagi...” diiringi dengan tepuk tangan meriah yang menambah semangat.

Kak Nia, selaku PIC kegiatan Kunjungan Industri tersebut memberikan materi yang sangat bermanfaat bagi siswa SMKN 1 Katibung Lampung Selatan. Di antaranya adalah tentang pentingnya bagi siswa SMK untuk selalu melakukan upgrade dan optimasi skills.

KI SMKN 1 Katibung Lampung Selatan  - GAMELAB.ID

Sebab, dunia industri pun selalu mengalami pembaharuan. Oleh sebab itu, siswa SMK tidak cukup hanya dengan mengandalkan materi serta skills yang didapatkan di sekolah. Nah, ini adalah salah satu manfaat yang akan kamu dapatkan ketika mengikuti kegiatan Kunjungan Industri.

Tentu saja, ketika kamu berkunjung ke GAMELAB.ID, kamu akan mendapatkan banyak hal. Misalnya mulai dari materi, update berita industri, hingga mencoba berbagai teknologi yang ada di GAMELAB.ID. Contohnya, siswa SMKN 1 Katibung Lampung Selatan mencoba menggunakan teknologi VR/AR.

KI SMKN 1 Katibung Lampung Selatan  - GAMELAB.ID

Baca Juga : Memperkaya Pengetahuan Industri, SMK AL Mubarok Seminar Industri bersama Gamelab Indonesia

Manfaat Kunjungan Industri Bagi Siswa SMK

Kunjungan Industri memberikan banyak sekali manfaat bagi siswa SMK. Kamu bisa membaca artikel lengkapnya di Wow, Ternyata Ini 6 Manfaat Kunjungan Industri Bagi Siswa SMK. Di dalam artikel tersebut akan kamu temui beberapa manfaat Kunjungan Industri dapat menambah pengalaman, informasi hingga ilmu terkait jurusan SMK yang kamu pilih.

Nah, salah satunya adalah kamu dapat memiliki gambaran tentang pekerjaan yang apa yang akan kamu tekuni ketika lulus SMK nanti. Mungkin jurusan SMK yang kamu pilih termasuk dalam kategori jurusan SMK yang bergaji besar, tapi tetap saja hal tersebut tergantung dari skills kamu.

KI SMKN 1 Katibung Lampung Selatan - GAMELAB.ID

Semakin tinggi skills dan pengalaman kerja kamu, maka perusahaan pun dapat menawarkan gaji yang tinggi. Begitu juga sebaliknya, jika skills dan pengalaman masih minim, maka gaji yang perusahaan tawarkan juga menyesuaikan.

Kamu dapat melakukan optimasi skills mulai dari sekarang dengan mengikuti kelas magang online di GAMELAB.ID. Untuk memilih daftar kelasnya, kamu dapat klik link ini. Ada banyak pilihan kelas online dengan materi berbobot sesuai standar industri saat ini. Jika masih ada pertanyaan, kamu bisa hubungi admin dengan klik link ini.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Selasa, 17 Januari 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI