BERITA PRESS RELEASE Kunjungan Industri SMK Telkom Lampung ke GAMELAB.ID

Kunjungan Industri SMK Telkom Lampung ke GAMELAB.ID

Oleh Syamsul Arifin | Senin, 13 Februari 2023

Kunjungan Industri SMK Telkom Lampung ke GAMELAB.ID

Kunjungan Industri SMK Telkom Lampung ke GAMELAB.ID berlangsung sangat seru dan meriah. Siswa-siswi SMK Telkom Lampung sangat antusias mengikuti kegiatan Kunjungan Industri ini dari awal hingga akhir.

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Daftar Isi Artikel

Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, akhirnya SMK Telkom Lampung sampai di GAMELAB.ID untuk mengadakan Kunjungan Industri. Walau perjalanan menuju GAMELAB.ID cukup jauh, tidak tampak wajah kelelahan dari siswa-siswi SMK Telkom Lampung selama mengikuti Kunjungan Industri di GAMELAB.ID.

Pengenalan Perusahaan

Pada hari Senin (13/2/2023), siswa-siswi SMK Telkom Lampung yang mengenakan kaos seragam berwarna merah telah memenuhi aula GAMELAB.ID. Mereka tampak ceria dan bersemangat untuk mengikuti kegiatan Kunjungan Industri.

Pada kesempatan tersebut, Kak Nia dan Kak Berta yang mewakili Tim GAMELAB.ID untuk memimpin jalannya acara. Seperti biasa, Kak Nia pun mengawali kegiatan Kunjungan Industri dengan menyapa siswa-siswi SMK Telkom Lampung.

Kunjungan Industri SMK Telkom Lampung ke GAMELAB.ID

“Semangat pagi semua!”, sapa Kak Nia. Siswa-siswi SMK Telkom Lampung pun membalas sapaan Kak Nia dengan jawaban, ”Pagi! Pagi! Pagi!” dan diiringi dengan tepuk tangan yang sangat meriah dari sekitar 140 siswa-siswi SMK Telkom Lampung. Ya, tentu saja acara ini sangat seru karena jumlah peserta Kunjungan Industri yang banyak.

Bahkan aula GAMELAB.ID pun hampir penuh oleh siswa-siswi SMK Telkom Lampung. Walau demikian, ini tak menyurutkan semangat mereka untuk mengikuti kegiatan Kunjungan Industri dari awal hingga selesai.

Agenda pertama adalah pengenalan profil perusahaan PT Educa Sisfomedia Indonesia. PT Educa Sisfomedia Indonesia sendiri merupakan ‘payung’ dari startup Educa Studio dan GAMELAB.ID. Oleh sebab itu, Kak Nia pun menjelaskan pada siswa-siswi SMK Telkom Lampung tentang keduanya.

Kunjungan Industri SMK Telkom Lampung ke GAMELAB.ID

Kak Nia pun tak lupa mengenalkan produk-produk dari Educa Studio seperti game edukasi Marbel, Riri Cerita Anak Interaktif, Emak-Emak Matik, Kolak (Koleksi Lagu Anak), Kabi (Kisah Teladan Nabi) dan banyak lagi. Sedangkan produk dari GAMELAB.ID seperti program Magang Online, Kelas Industri, Program SMK Binaan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga : Memperkaya Pengetahuan Industri, SMK AL Mubarok Seminar Industri bersama Gamelab Indonesia

Keseruan Kunjungan Industri SMK Telkom Lampung

Usai mengikuti acara di aula GAMELAB.ID bersama Kak Nia dan Kak Berta, kegiatan Kunjungan Industri dilanjutkan dengan melihat dan mencoba produk-produk dari Educa Studio. Misalnya seperti produk game dan animasi di layar touchscreen.

Siswa-siswi SMK Telkom Lampung terlihat begitu antusias melihat dan mencoba produk keren dari Educa Studio. Bahkan, mereka terlihat asyik sekali mencoba berbagai game dan animasi di layar touchscreen yang sudah disiapkan oleh Tim GAMELAB.ID.

Kunjungan Industri SMK Telkom Lampung ke GAMELAB.ID

Tidak hanya itu, siswa-siswi SMK Telkom Lampung pun mencoba game Labirin dengan menggunakan teknologi kacamata VR/AR. Tim GAMELAB.ID memberikan penjelasan singkat terkait cara menggunakan dan bermain game dengan kacamata VR/AR tersebut.

Tak terasa selama kurang lebih 120 menit kegiatan Kunjungan Industri SMK Telkom Lampung di GAMELAB.ID berlangsung. Setelah mencoba berbagai produk game dan animasi dari Educa Studio, kegiatan Kunjungan Industri pun berakhir.

Setidaknya, siswa-siswi SMK Telkom Lampung mendapatkan banyak manfaat dari Kunjungan Industri ini. Misalnya seperti bertambahnya wawasan, pengetahun dan ilmu baru yang selama ini belum mereka dapatkan di sekolah. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat membaca Wow, Ternyata Ini 6 Manfaat Kunjungan Industri Bagi Siswa SMK!

Kunjungan Industri SMK Telkom Lampung ke GAMELAB.ID

Nah, apakah sekolah kamu sudah mengadakan Kunjungan Industri ke GAMELAB.ID? Jika belum, yuk segera sampaikan ke sekolah kamu untuk merencanakan kegiatan Kunjungan Industri selanjutnya ke GAMELAB.ID. Dengan mengadakan Kunjungan Industri ke GAMELAB.ID, kamu akan mendapatkan wawasan dan pengetahuan terbaru tentang Dunia Industri sesuai dengan jurusan SMK yang kamu pilih saat ini.

Tentu saja, program untuk siswa-siswi SMK di GAMELAB.ID tidak hanya Kunjungan Industri saja. Ada banyak program unggulan seperti Program SMK Binaan, Kelas Akademi, Kelas Industri, Magang Online dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lengkap tentang program-program GAMELAB.ID, silakan klik link ini.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Senin, 13 Februari 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI