BERITA PRESS RELEASE Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kretek, Bantul, Yogyakarta ke GAMELAB.ID

Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kretek, Bantul, Yogyakarta ke GAMELAB.ID

Oleh Syamsul Arifin | Selasa, 21 Februari 2023

Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kretek, Bantul, Yogyakarta ke GAMELAB.ID

Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kretek, Bantul, Yogyakarta ke GAMELAB.ID sangat seru. Kegiatan ini berlangsung pada Senin (21/2/2023) pagi hari. Berikut ini keseruan Kunjungan Industri di GAMELAB.ID.

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Daftar Isi Artikel

Pagi hari yang cerah di Salatiga, seakan menyambut kedatangan siswa-siswi SMK Muhammadiyah Kretek, Bantul, Yogyakarta ke GAMELAB.ID. Kunjungan Industri ini dilaksanakan pada hari Senin (21/2/2023) dan bertempat di aula GAMELAB.ID.

Keseruan Kunjungan Industri di GAMELAB.ID

GAMELAB.ID merupakan lembaga pelatihan yang sangat cocok untuk siswa-siswi SMK dan umum untuk meningkatkan skills. GAMELAB.ID sendiri merupakan startup yang didirikan oleh PT Educa Sisfomedia Indonesia. Selain GAMELAB.ID, PT Educa Sisfomedia Indonesia juga memiliki startup lain bernama Educa Studio.

Dalam kegiatan Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kretek, Bantul, Yogyakarta, Kak Nia sebagai host dari acara tersebut menjelaskan tentang PT Educa Sisfomedia Indonesia, GAMELAB.ID dan Educa Studio. Kak Nia juga menjelaskan beberapa produk unggulan dari kedua startup GAMELAB.ID dan Educa Studio.

Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kretek ke GAMELAB.ID

Educa Studio memiliki produk digital, baik berupa aplikasi smartphone maupun channel YouTube. Untuk aplikasi misalnya seperti game edukasi Marbel (Mari Belajar), Kolak (Koleksi Lagu Anak), Riri (Cerita Anak Interaktif), Kabi (Kisah Teladan Nabi), Emak-Emak Matik dan lain-lain, termasuk Channel YouTube Riri yang selalu update cerita-cerita seru.

Sedangkan di GAMELAB.ID produk unggulannya adalah berupa tempat Magang Online bersertifikat resmi. Untuk sekolah SMK yang mengikuti Program SMK Binaan GAMELAB.ID, juga terdapat kelas unggulan bernama Kelas Industri. Kelas Industri ini memiliki kurikulum industri dan lulusan kelas ini disiapkan untuk lebih siap bekerja dan berwirausaha.

Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kretek ke GAMELAB.ID

Tentu saja, GAMELAB.ID juga membuka peluang kerja sama dengan sekolah SMK untuk kegiatan Kunjungan Industri. Ini seperti yang telah dilakukan oleh SMK Muhammadiyah Kretek, Bantul, Yogyakarta.

Jika saat ini sekolah kamu belum pernah mengadakan Kunjungan Industri ke GAMELAB.ID, silakan sampaikan ke sekolah kamu agar bisa mengadakan kerja sama dengan GAMELAB.ID untuk kegiatan Kunjungan Industri, Magang Online, Program SMK Binaan ataupun lainnya.

Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kretek ke GAMELAB.ID

Baca Juga : Memperkaya Ilmu Digital Accounting, SMK Gema Nusantara Melaksanakan UKK bersama Gamelab Indonesia

Manfaat Kunjungan Industri Bagi Siswa-Siswi SMK

Kunjungan Industri merupakan kegiatan yang bersifat ‘wajib’ bagi sekolah SMK karena masuk dalam kalender pendidikan sebagai kegiatan yang harus dilakukan. Tujuannya adalah untuk membuka wawasan dan pengetahuan baru bagi siswa-siswi SMK.

Dengan Kunjungan Industri, kamu akan mengenal lebih jauh tentang jenis pekerjaan yang akan kamu tekuni di masa depan. Kamu juga bisa lebih mengetahui produk atau karya apa saja yang bisa kamu buat dengan jurusan SMK yang kamu pilih saat ini.

Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kretek ke GAMELAB.ID

Lebih dari itu, dalam setiap kegiatan Kunjungan Industri akan memberikan informasi dan ilmu baru yang bermanfaat. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa membaca artikel Wow, Ternyata Ini 6 Manfaat Kunjungan Industri Bagi Siswa SMK! Dalam artikel tersebut, setidaknya kamu akan mendapatkan 6 manfaat dari setiap Kunjungan Industri.

Sekolah yang bekerja sama dengan GAMELAB.ID dan mengikuti Program SMK Binaan, terbukti mampu mencetak generasi siswa-siswi SMK yang lebih unggul. Program ini juga telah diikuti lebih dari 140 SMK dari seluruh Indonesia.

Jadi, yuk segera sampaikan ke sekolah kamu agar mengadakan kerja sama dengan GAMELAB.ID. Untuk informasi lebih lanjut tentang kerja sama ini, kamu bisa klik link ini yang akan menghubungkan kamu ke Tim GAMELAB.ID.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Selasa, 21 Februari 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI