BERITA KUNJUNGAN INDUSTRI Launching Kelas Industri Game Lab Indonesia dan SMKN 1 Kandeman

Launching Kelas Industri Game Lab Indonesia dan SMKN 1 Kandeman

Oleh Gamelab Indonesia | Kamis, 30 Juli 2020

Launching Kelas Industri Game Lab Indonesia dan SMKN 1 Kandeman

Bertepatan dengan hari jadi SMKN 1 Kandeman, mengadakan acara launching LSP P-1 dan launching Kelas Industri yang bekerjasama dengan Game Lab Indonesia.

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Kelas Industri dan kerjasama antara industri dan dunia pendidikan saat ini sangat lah penting mengingat banyak sekali lulusan SMK yang mebutuhkan penyerapan tenaga kerja kedunia industri dengan tepat. Namun tepat saja tidak cukup, tetapi juga harus sesuai dengan standar kompetensi pada industri. 

Tidak hanya dari pihak sekolah namun juga dari pihak industri yang kesulitan menemukan talent yang tepat sesuai dengan standarnya, merangkul sekolah agar hasil atau output dari SMK bisa terserap dengan baik dan sesuai dengan standar di industri.

Tanggal 30 Juli 2020 bertepatan dengan hari jadi SMK N 1 Kandeman yang ke 17 tahun menjadi hari yang spesial bagi para warga SMK N 1 Kandemna. Pasalnya pada hari ini, SMKN 1 Kandeman memiliki 2 pencapaian yaitu launching untuk LSP P-1 dan juga launching Kelas Industri untuk jurusan RPL.

Foto : Penyerahan Dokumen

Foto : Sambutan Kepala Sekolah SMKN 1 Kandeman

Foto : Sambutan Direktur Educa Studio

Kelas Industri yang dilakukan bekerjasama dengan Game Lab Indonesia ini di harapakan dapat menjadi jembatan antara dunia industri dengan sekolah untuk membukakan jalan bagi output atau lulusan dari SMK agar sesuai dengan standar industri. Semoga hal ini menjadi awal baru yang bermanfaat bagi kedua belah pihak yaitu Game Lab Indonesia dan SMKN 1 Kandeman. Kami ucapkan pula, selamat atas hari jadi SMK N 1 Kandeman, semoga semakin hebat dengan lulusan yang luar biasa. SMK Bisa SMK Hebat!

Foto by Game Lab Indonesia


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Kamis, 30 Juli 2020

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI