BERITA KELAS INDUSTRI Kerjasama Kelas Industri GameLab dan SMK Negeri Matesih

Kerjasama Kelas Industri GameLab dan SMK Negeri Matesih


#kelas industri #multimedia
Kerjasama Kelas Industri GameLab dan SMK Negeri Matesih

Memiliki visi dan misi yang sejalan dengan cita-cita pendidikan di Indonesia, GameLab Indonesia bekerja sama dengan SMK Negeri Matesih untuk membentuk Kelas Industri.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, desain, coding, 3D artwork, art dan illustrasi dan digital music hanya di GAMELAB.ID!

GameLab Indonesia yang saat ini terus sejalan dengan pendidikan di Indonesia kembali bekerjasama untuk memperluas koneksi bersama dengan instansi pendidikan sekolah menengah kejuruan guna meningkatkan mutu pendidikan dan Sumber Daya output dari SMK yang saat ini harus bisa bersaing dan sesuai dengan industri. GameLab Indonesia yang memiliki visi misi mendekatkan duni pendidikan dengan industri, berkomitmen utnuk berperan serta dalam memajukan pendidikan di Indonesia, melalui kerjasama dalam bidang Kelas Industri denagn SMK.

Foto : Sambutan Direktur Utama GameLab Indonesia

Salah satu SMK yang baru saja bekerja sama dengan GameLab dalam program Kelas Industri adalah SMK Negeri Matesih. SMK Negeri Matesih yang berlokasi di Kabupaten Karanganyar ini bekerja sama dengan GameLab Indonesia untuk jurusan Mulitmedia. Dengan berkomitmen bersama antara industri dan pendidikan diharapkan dapat saling bersinergi sehingga dapat membentuk sumber daya manusia yang ahli dan berkualitas.

Foto : Perwakilan Bpak Ibu Guru SMK Negeri Matesih

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan di hadiri oleh perwakilan Guru dari SMK Negeri Matesih dan Direktur Utama GameLab Indonesia. Kegiatan sosialisasi yang kemudian dilanjutkan dengan ditandatanganinya PKS antara GameLab Indonesia dan SMK Negeri Matesih.

Foto : Penandatanganan PKS GameLab Indonesia dan SMK Negeri Matesih

Kelas Industri yang dilakukan bekerjasama dengan GameLab Indonesia dan SMK Negeri Matesih ini di harapkan dapat menjadi jembatan antara dunia industri dengan sekolah untuk membukakan jalan bagi output atau lulusan dari SMK agar sesuai dengan standar industri. Semoga hal ini menjadi awal baru yang bermanfaat bagi kedua belah pihak yaitu GameLab Indonesia dan SMK Negeri Matesih. 


Senin, 19 Oktober 2020