BERITA KELAS INDUSTRI Kerjasama GameLab Indonesia dan SMK Negeri 1 Bangsri

Kerjasama GameLab Indonesia dan SMK Negeri 1 Bangsri


#kelas industri #kerjasama #rpl
Kerjasama GameLab Indonesia dan SMK Negeri 1 Bangsri

Memiliki visi dan misi yang sejalan dengan cita-cita pendidikan di Indonesia, GameLab Indonesia bekerja sama dengan SMK Negeri 1 BangsriĀ  untuk membentuk Kelas Industri.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, desain, coding, 3D artwork, art dan illustrasi dan digital music hanya di GAMELAB.ID!

Menjadi salah satu platform yang bergerak di bidang edtech, semakin membuat GameLab Indonesia melebarkan koneksinya terhadap dunia pendidikan. Sebagai platform digital yang bergerak di bidang pendidikan tentunya membuat GameLab Indonesia semakin memantapkan komitmennya untuk menyelaraskan kebutuhan dunia industri dan dunia pendidikan dengan membentuk output SMK yang lebih berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan industri saat ini. 

Bekerjasama dengan 23 Universitas dan 18 SMK, GameLab Indonesia, tepat pada hari ini 20 Oktober 2020, melakukan penandatanganan kerjasama dengan SMK Negeri 1 Bangsri. Penandatanganan kerjasama yang Kelas Industri dilaksanakan di SMK Negeri 1 Bangsri, dengan dihadiri oleh Direktur Utama GameLab Indonesia dan Kepala SMK Negeri 1 Bangsri, disaksikan oleh perwakilan Bapak dan Ibu Guru SMK Negeri 1 Bangsri.

Foto: Penandatanganan kerjasama Kelas Industri SMKN 1 Bangsri dan GameLab Indonesia

Kerjasama yang dilakukan adalah kerjasama pada program Kelas Industri untuk siswa jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Program kelas industri yang di laksanakan di bagi menjadi 2 kelas, yaitu Kelas GameDev dan Kelas Web BackEnd. Kerjasama yang dilakukan tentunya dilaksanakan sesuai dengan IDUKA, dengan komitmen dari seluruh perangkat sekolah dan juga orang tua siswa, diharapkan dapat saling bersinergi dengan baik sehingga dapat benar-benar membentuk sumber manusia yang ahli dan berkualitas.

Kerjasama Kelas Industri yang sudah terjalin antara GameLab Indonesia dan SMK Negeri 1 Bangsri ini di harapkan bisa menjadi sebuah awal dari kerjasama yang lainnya. Dapat menjadi jembatan antara dunia industri dan dengan instansi sekolah untuk meningkatkan hasil lulusan SMK agar sesuai dengan standar industri dan penyerapan talent yang lebih baik lagi. Semoga dari kerjasama ini menjadi awal yang baik danbermanfaat bagi kedua belah pihak yaitu GameLab Indonesia dan SMK Negeri 1 Bangsri.


Selasa, 20 Oktober 2020