{{ program.program }}

{{ program.short_description }}

program-banner

Seperti Apa Program Ini?

Tanggal Pelaksanaan Program

{{ program.tgl }}

Langkah Mengikuti Program {{ program.program }}

{{ p.process_order }}

{{ p.process_name }}

p.process_name
{{ p.process_order }}

{{ p.process_name }}

Jadwal Pelatihan

{{batch.name}}

{{formatDate(batch.start_date)}} - {{formatDate(batch.end_date)}}

Ditutup Telah Berakhir

Materi yang Akan Kamu Pelajari

  • Desain Grafis

3 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pendahuluan

  • 3 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Kata Pengantar

    Sub-Bab 1.1.3 Manajemen Berkas Pelatihan

  • Bab 1.2 Belajar Desain Grafis Untuk Pemula

  • 12 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 Melakukan Persiapan dan Pendahuluan

    Sub-Bab 1.2.2 Membuat Undangan

    Sub-Bab 1.2.3 Membuat Kartu Ucapan

    Sub-Bab 1.2.4 Membuat Planner

    Sub-Bab 1.2.5 Membuat CV

    Sub-Bab 1.2.6 Membuat Post Instagram

    Sub-Bab 1.2.7 Membuat Post Facebook

    Sub-Bab 1.2.8 Membuat Thumbnail Youtube dan Podcast

    Sub-Bab 1.2.9 Membuat Logo Perusahaan

    Sub-Bab 1.2.10 Membuat Kartu Nama

    Sub-Bab 1.2.11 Membuat Infografis

    Sub-Bab 1.2.12 Membuat Poster

  • Bab 1.3 Penutupan

  • Ilustrasi Grafis

3 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pendahuluan

  • 2 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Kata Pengantar

  • Bab 1.2 Belajar Ilustrasi Vektor Untuk Pemula

  • 13 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 Menggambar Meja

    Sub-Bab 1.2.2 Membuat Bola

    Sub-Bab 1.2.3 Menggambar Semangka

    Sub-Bab 1.2.4 Membuat Belimbing

    Sub-Bab 1.2.5 Menggambar Capung

    Sub-Bab 1.2.6 Membuat Pinguin

    Sub-Bab 1.2.7 Menggambar Bunga Matahari

    Sub-Bab 1.2.8 Membuat Bunga Melati

    Sub-Bab 1.2.9 Menggambar Mobil

    Sub-Bab 1.2.10 Membuat Tank

    Sub-Bab 1.2.11 Menggambar Mercusuar

    Sub-Bab 1.2.12 Membuat Gedung Rumah Sakit

    Sub-Bab 1.2.13 Menggambar Monster

  • Bab 1.3 Penutupan

  • Critical Thinking: Meningkatkan Kualitas Hidup dengan Berpikir Kritis

5 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pembukaan

  • 2 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Metode Belajar

  • Bab 1.2 Berpikir

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 Mengenal Proses Berpikir

    Sub-Bab 1.2.2 Memahami Dua Sistem Berpikir

    Sub-Bab 1.2.3 Mengenal Elemen Berpikir

    Sub-Bab 1.2.4 Memahami Tingkatan Berpikir: LOTS

    Sub-Bab 1.2.5 Memahami Tingkatan Berpikir: HOTS

  • Bab 1.3 Berpikir Kritis

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.3.1 Mengenal Proses Berpikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.2 Memahami Tahapan Menjadi Pemikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.3 Mengenal Kemampuan dalam Berpikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.4 Memahami Karakter Pemikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.5 Mempelajari Langkah-Langkah Kunci Berpikir Kritis

  • Bab 1.4 Argumen, Penalaran, dan Falasi

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.4.1 Mengenal Argumen

    Sub-Bab 1.4.2 Menganalisis Argumen

    Sub-Bab 1.4.3 Mengevaluasi Argumen

    Sub-Bab 1.4.4 Mengenal Penalaran

    Sub-Bab 1.4.5 Mengenali Falasi (Sesat Pikir)

  • Bab 1.5 Penutup

  • 1 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.5.1 Rangkuman Materi

  • Game User Interface dengan CorelDRAW

5 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pendahuluan

  • 3 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Metode Belajar

    Sub-Bab 1.1.3 Manajemen Berkas Pelatihan

  • Bab 1.2 Konsep UI

  • 2 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 UI UX dan Desain Visual

    Sub-Bab 1.2.2 Game Look and Feel

  • Bab 1.3 Game User Interface I

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.3.1 Membuat Button

    Sub-Bab 1.3.2 Membuat Input

    Sub-Bab 1.3.3 Membuat Pilihan (Options)

    Sub-Bab 1.3.4 Membuat Label/Text

    Sub-Bab 1.3.5 Membuat Progress

  • Bab 1.4 Game User Interface II

  • 4 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.4.1 Icons

    Sub-Bab 1.4.2 Grouping / Layouting

    Sub-Bab 1.4.3 Membuat Dialog / Panel

    Sub-Bab 1.4.4 Membuat HUD

  • Bab 1.5 Penutup

  • 1 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.5.1 Kesimpulan

Metode Belajar

{{b.title}}

{{b.content}}

Dibimbing Langsung oleh Mentor Berpengalaman

  • {{trainer.name}}

    Trainer {{trainer.division}}


Apa Saja Yang Akan Didapatkan?

Berikut benefit yang bisa didapatkan dengan mengikuti {{ program.name }}

Akses Materi Lengkap di LMS

Akses Materi Lengkap di LMS

Dapat akses materi secara lengkap dan belajar dari mana saja melalui teknologi LMS Gamelab

Dibimbing Oleh Trainer Expert

Dibimbing Oleh Trainer Expert

Belajar dan diskusi langsung dengan trainer yang berpengalaman di bidangnya

Pengalaman Project-based

Pengalaman Project-based

Sistem pembelajaran berbasis project based learning dan dapat sertifikat di akhir program

Masih bingung bagaimana cara daftarnya?

Tanya via WA Sekarang