Creativity: Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif

Dengan mengikuti kelas ini peserta dapat memahami kreativitas dan mengenali potensi kreatif di dalam dirinya, sehingga peserta dapat meningkatkan dan menerapkan keterampilan kreatif tersebut dalam berbagai bidang.

Level

Pemula

Kategori

Personal Development

Durasi

4 Jam 10 Menit


Rp 40.000
Kelas ini terdiri dari
5 Topik
5 Assesment
16 Modul
Sertifikat
Respon Positif dari alumni GAMELAB.ID
  • menurut saya pembelajaran dari gamelab,sangatlah berguna bagi saya dan teman-teman.jadi nya saya bisa lebih belajar dan trus menguasai dari blender dan lain-lain.terutama di bagian modeling,maunya saya masih bingung bagaimana membuat objek ini itu.tadinya cuma bisa membuat objek yang gampang-gampang,seperti meja kursi dan lain-lain.dan berkat belajar dari gamelab saya bisa mengetahui kegunaan keybord di blender,seperti R itu buat apa S itu buat apa G buat apa I buat apa dan lain-lain. sekarang alhamdulillah berkat belajar dari gamelab,saya bisa lebih menguasai dari adobe blender tersebut.

    Muhammad Rizal Ardiansyah

    SMK SYUBBANUL WATHON SECANG

  • Terimakasih buat kakak kakak Gamelab sudah membantu dan membimbing saya dalam program membangun web fronted dengan bootstrap walaupun banyak kendala dalam mengerjakan saya tetap sampai akhirnya selesai

    Naena Fitriyani

    SMKN 1 REMBANG

  • Saya akan merekomendasikan kepada teman-teman saya, dikarenakan Materi yang diberikan oleh GAMELAB mudah dipahami. semoga gamelab terus maju kedepannya nya dan semoga ilmunya bermanfaat bagi kita semua terimaksih.

    Fany Fadilah Faslah

    SMKS AL-HUSNA CISALAK

  • Materi yang di berikan sangat jelas dan mudah dipahami, sehingga implementasianya dalam proyek game bisa langsung mencoba setiap konsep yang dipelajari, selain itu instruktur juga sangat rsponsif dan membantu ketika mengalami kesulitan, membuat saya termotivasi untuk terus belajar pembuatan Game Phaser, secara keseluruhan saya sangat merekomendasikan kelas yang di selengarakan Gamelab Indonesia kepada siapa pun untuk mengembangkan teknologi. Terimakasih kepada instruktur dan platform pembelajaran ini atas pengalaman belajar yang sangat berharga.

    Syahrul Banadi

    SMKS PLUS ALMAARIF SINGOSARI

  • memberikan saya pengalaman dan wawasan baru dalam mempelajari meningkatkan kualitas hidup dengan berfikir kritis dan memberikan saya sebuah inovasi baru dalam kehidupan saya, ini sangat membantu

    Alwis Ginting

    Universitas Prima Indonesia

  • sangat membantu untuk mengingat kembali materi yg pernah dipelajari sebelumnya dengan asyik, dan juga beberapa materi tambahan serta kunci2 untuk mempelajari materi selanjutnya

    Anang Eko Fitriyanto

    Universitas Semarang

  • Saya sangat suka dan seru sekali. Banyak hal yang saya pelajari di gamelab ini dan sangat mudah untuk di mengerti, bahkan membuat saya ingin giat lagi dalam belajar dan semngat dalam mengerjakan tugas-tugas!!! Terimakasih.

    Masnia

    SMK NEGERI 1 SIMPANG EMPAT

  • Menurut pendapat saya kurang lebih 1 bulan saya pkl di gamelab ini,materi dan tugas yang diberikan sangat menantang dan juga menambah pengetahuan saya mengenai web.yang dlu nya sya kurang paham dengan web saya sudah mulai sedikit paham mengenai web,The best gamelab.

    Aprianto Pasca Limbong

    SMKN 1 TANA TORAJA

  • Mengikuti magang online di gamelab.ID sangat menyenangkan. Bidang ilmu yang kita pelajari akan di upgrade lewat konten materi dan penugasan, karena yang diberikan kepada peserta magang disesuaikan dengan kebutuhan saat sekarang. Trainer yang sudah berpengalaman akan membimbing dan mengarahkan para peserta magang sehingga sukses mengikuti kegiatan magang. Terima kasih Gamelab.ID

    Ummu Syarifah

    SMKN 1 DUKUHTURI

Dengan siapa kamu akan belajar?
Andi Taru,

Educa Studio

Fasilitas Tambahan
  • Tanya jawab via Whatsapp Group
  • Akses ke forum dan diskusi kelas
  • e-Sertifikat Kelas
  • CV Digital (khusus langganan)

Yuk, berlangganan dan akses semua kelas

Berlangganan sekarang juga untuk mulai. Pilih skill apapun dan pelajari kapanpun. Dapatkan materi terstruktur, modul praktik berbasis project, plus webinar series rancangan para experts.