Belajar Branding dan Marketing untuk Pemula

Belajar Branding dan Marketing untuk Pemula

Branding dan Marketing tidak bisa dipisahkan dan akan menjadi aktivitas yang penting untuk bisnis. Sebagai pemilik bisnis, ilmu branding dan marketing menjadi ilmu yang wajib

Level

Pemula

Kategori

Sales & Marketing

Durasi

11 Jam


Rp 75.000

Rp 150.000

Diskon 50%
Kelas ini terdiri dari
topik 4 Topik
assesment 7 Assesment
module 11 Modul
sertifikat Sertifikat

Selamat datang di kelas Belajar Branding dan Marketing untuk Pemula!

Di sini peserta akan belajar tentang konsep pemasaran dan branding. Peserta akan mempelajari analisis situasi pasar, segmentasi, targeting, positioning, dan strategi pemasaran 4P. Selain itu, kelas ini juga akan membahas cara membangun identitas merek, mengaktifkan merek, dan komunikasi.

Apa saja yang dipelajari?

  • Konsep Pemasaran
  • Analisis Situasi
  • Segmentasi Pasar
  • Targeting
  • Positioning
  • Value Proposition
  • Strategi 4P
  • Brand, Branding, dan Brand Identity
  • Brand Positioning
  • Brand Activation
  • Brand Communication

Setelah belajar di kelas ini, peserta dapat:

  • Memahami konsep dasar pemasaran dan branding serta mampu menganalisis situasi pasar.
  • Melakukan segmentasi pasar, memilih target pasar, dan menentukan positioning yang tepat.
  • Menguasai strategi pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion) untuk menciptakan nilai bagi pelanggan.
  • Mengetahui cara membangun identitas merek yang kuat dan mengkomunikasikan merek secara efektif.
  • Memahami cara mengaktifkan merek melalui berbagai aktivitas pemasaran dan mengukur keberhasilannya.

Kelas ini untuk siapa?

  • Masyarakat umum
  • Pemilik usaha

Selamat datang di kelas Belajar Branding dan Marketing untuk Pemula!

Di sini peserta akan belajar tentang konsep pemasaran dan branding. Peserta akan mempelajari analisis situasi pasar, segmentasi, targeting, positioning, dan strategi pemasaran 4P. Selain itu, kelas ini juga akan membahas cara membangun identitas merek, mengaktifkan merek, dan komunikasi.

Apa saja yang dipelajari?

  • Konsep Pemasaran
  • Analisis Situasi
  • Segmentasi Pasar
  • Targeting
  • Positioning
  • Value Proposition
  • Strategi 4P
  • Brand, Branding, dan Brand Identity
  • Brand Positioning
  • Brand Activation
  • Brand Communication

Setelah belajar di kelas ini, peserta dapat:

  • Memahami konsep dasar pemasaran dan branding serta mampu menganalisis situasi pasar.
  • Melakukan segmentasi pasar, memilih target pasar, dan menentukan positioning yang tepat.
  • Menguasai strategi pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion) untuk menciptakan nilai bagi pelanggan.
  • Mengetahui cara membangun identitas merek yang kuat dan mengkomunikasikan merek secara efektif.
  • Memahami cara mengaktifkan merek melalui berbagai aktivitas pemasaran dan mengukur keberhasilannya.

Kelas ini untuk siapa?

  • Masyarakat umum
  • Pemilik usaha
Respon Positif dari alumni GAMELAB.ID
  • Gamelab.ID membuat saya lebih banyak mengenal cara mengelola wordpress untuk membuat toko online. Dan pelajaran gamelab ini cukup membuat saya lebih mengenal lebih dalam tentang digital marketing.

    Kadek Ayu Dwi Prasetya Lestari

    SMKN 1 TABANAN

  • Saya merasa sangat senang bisa mengikuti kelas on boarding karena banyak hal bagus dijelaskan didalamnya dan materi yang dibahas juga sangat menyenangkan. Sangat bermanfaat dan baguss 👍👍

    I Kadek Rama Dwi Putra

    SMKN 1 TABANAN

  • saya berterimakasih kpda gamelab karena sudah membimbing dngan baik tpi saya agak kurang suka terhadap cara trainer yang tidak memahami orang orang yang lagi magang di gamelab..terkadang kami sakit dan sudah menyampaikanya di laporan untuk kurang maksimal mengerjakan tugas karena masih sakit tapi trainer menghiraukan dan terus menerus menagih tugas . padahal udah ngomong akan mengerjakan tugas nya nanti setelah sembuh tapi tetap terus menerus ditagih .mungkin itu saja . kritikan saya hanya trainer kurang memahami

    Nabil Muhammad Izzudin

    SMKS MUHAMMADIYAH 5 DARUL ARQOM

  • Pengalaman saya di GameLab menambah skill saya dalam mengembangkan game html 5 dengan Phaser, Trainer juga melatih saya dengan baik. Modul yang dipelajari juga mudah dipahami

    Rofiqoh Darmadi

    Universitas Muhammadiyah Purworejo

  • kuisnya sulit sekali kak, tapi saya suka sekali dengan kelas industri .

    Mohammad Arifin Ilham

    SMKS NAZHATUT THULLAB

  • Good job buat Gamelab dalam membuat kelas Critical Thinking, materi yang dipaparkan sangat bermanfaat sehingga menambah wawasan saya mengenai cara berpikir kritis. Lalu, mengenai soal yang diberikan juga membuat diri saya tertantang.

    Naufal Adiwidya Pratama

    Universitas Muhammadiyah Magelang

  • menyenangkan dan seru dan materi nya bener2 mengasa otak saya dan bener2 makasih banyak untuk kakak anggota gamelab telah menciptakan materinya yang bener2 baik dan bagus

    Ismi Asmarani

    SMKS NAZHATUT THULLAB

  • Terima kasih banyak gamelab, berkat program ini saya mendapat banyak ilmu tentang pencatatan dasar tranksaksi. Karena saya juga murid awam yang tidak terlalu suka akuntansi. Setelah melakukan semua tugas gamelab, saya pikir ini tidak buruk, malah saya sem

    Yudha Satria

    SMKN 1 BOJONG GEDE

  • mungkin sedikit masukkan perihal waktu dalam mengerjakan quiz yang teramat cepat dan penjelasan yang mengguakan metode interaktif seperti pilhan itu terdapat bug yang terkadang membuat jawaban tertimpa dan sejauh ini ml nya bekerja sanagat naik dan klo bisa rangkuman di perlengkap lagi ka...

    Afliandra Sambega

    Universitas Muhammadiyah Riau

Dengan siapa kamu akan belajar?
Fasilitas Tambahan
  • Tanya jawab via Whatsapp Group
  • Akses ke forum dan diskusi kelas
  • e-Sertifikat Kelas
  • CV Digital (khusus langganan)

Yuk, berlangganan dan akses semua kelas

Berlangganan sekarang juga untuk mulai. Pilih skill apapun dan pelajari kapanpun. Dapatkan materi terstruktur, modul praktik berbasis project, plus webinar series rancangan para experts.