BERITA UMUM 6 Rekomendasi Kelas Kreatif GAMELAB.ID untuk Kamu yang Berjiwa Kreatif

6 Rekomendasi Kelas Kreatif GAMELAB.ID untuk Kamu yang Berjiwa Kreatif

Oleh Syamsul Arifin | Rabu, 1 Maret 2023

6 Rekomendasi Kelas Kreatif GAMELAB.ID untuk Kamu yang Berjiwa Kreatif

Ada cukup banyak Kelas Kreatif di GAMELAB.ID yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memulainya dengan 6 rekomendasi Kelas Kreatif berikut ini dengan memanfaatkan promo Coba Kelas Gratis.

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Daftar Isi Artikel

Saat ini, industri apa pun membutuhkan tenaga terampil yang juga kreatif. Kreatif berarti memiliki mindset yang berbeda, unik dan out of the box. Orang yang kreatif sering memiliki ide brilian sehingga mampu menarik perhatian banyak orang. 

Kelas Kreatif GAMELAB.ID

Jadi, buat kamu yang berjiwa kreatif, kamu sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan. Kamu hanya perlu meningkatkan skills sehingga bisa menuangkan berbagai ide brilian menjadi karya yang mengagumkan. Di GAMELAB.ID kamu bisa memilih beberapa rekomendasi kelas berikut ini:

1. Membuat Game Dengan Scratch Untuk Menjadi Programmer Multimedia

Buat kamu yang ingin menjadi programmer multimedia, bisa memilih kelas favorit di GAMELAB.ID Membuat Game Dengan Scratch Untuk Menjadi Programmer Multimedia. Kelas Kreatif ini akan mengajarkan kamu bagaimana membuat game dengan menggunakan Scratch.

Nah, di kelas ini kamu yang pemula pun tidak akan mengalami kesulitan untuk menggunakan Scratch. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat game kamu sendiri dengan cara yang menyenangkan dan mudah. Selain itu, kamu juga akan belajar mengenai logika coding. Yuk, segera daftar kelasnya sekarang.

Rekomendasi Kelas Kreatif - GAMELAB.ID

2. Mengoperasikan CorelDRAW Untuk Menjadi Seniman Digital

Kelas Kreatif yang bisa kamu pilih selanjutnya adalah Mengoperasikan CorelDRAW Untuk Menjadi Seniman Digital. Kelas ini sangat cocok untuk kamu yang mengambil jurusan desain grafis atau ingin bekerja di industri kreatif.

Kelas ini diformulasikan secara khusus untuk kamu yang masih pemula tentang membuat ilustrasi digital. Lulus dari kelas ini, setidaknya kamu sudah dapat membuat karya digital dengan menggunakan CorelDRAW.

Jika kamu ingin materi yang lebih lengkap, kamu juga bisa mengikuti kelas Mengoperasikan CorelDRAW untuk Menjadi Desainer Grafis. Di kelas ini, setidaknya kamu dapat membuat kartu nama, logo dan poster.

Rekomendasi Kelas Kreatif - GAMELAB.ID

3. Belajar Videografi Untuk Menjadi Video Editor

Siapa yang ingin belajar videografi? Kelas Belajar Videografi Untuk Menjadi Video Editor adalah pilihan yang sangat tepat. Kelas ini juga cocok untuk pemula karena materinya mudah dipahami dan dipraktikkan.

Di kelas ini, kamu akan belajar bagaimana mengolah video serta mengenal lebih dalam tentang dunia videografi hanya dengan menggunakan HP atau smartphone. Jika kamu kreatif, setelah lulus dari kelas ini kamu bisa membuat konten-konten berbasis video keren yang bisa kamu upload di Instagram, TikTok, YouTube.

Rekomendasi Kelas Kreatif - GAMELAB.ID

4. Belajar Membuat Animasi 3D Menggunakan Blender Untuk Menjadi Animator

Buat kamu yang suka membuat animasi atau ingin menjadi animator profesional, kamu bisa memilih kelas Belajar Membuat Animasi 3D Menggunakan Blender Untuk Menjadi Animator. Di kelas ini kamu akan belajar bagaimana menggunakan perangkat lunak bernama Blender 3D.

Dengan Blender 3D, kamu bisa membuat animasi dengan ide kreatifmu. Kamu akan memulai kelas ini dengan mengetahui beberapa materi dasar seputar pemodelan 3S hingga membuat UV Mapping dan juga Texturing objek 3D.

Lulus dari kelas ini, kamu dapat membuat karya animasi keren. Skills ini sangat dibutuhkan di industri kreatif termasuk rumah produksi. Sehingga, peluang kamu untuk diterima kerja pun sangat besar. Selain itu, kamu juga bisa membuat Channel YouTube yang berisi konten animasi buatanmu. Seru kan? Yuk, buruan daftar kelas ini sekarang!

Rekomendasi Kelas Kreatif - GAMELAB.ID

5. Belajar Membuat Musik Digital Menggunakan FL Studio Untuk Menjadi Composer

Opsi Kelas Kreatif yang dapat kamu pilih selanjutnya adalah Belajar Membuat Musik Digital Menggunakan FL Studio Untuk Menjadi Composer. Kelas ini sangat menyenangkan karena kamu akan belajar bagaimana membuat karya musik digital.

Karya musik digital ini bisa kamu gunakan sebagai backsound sebuah animasi atau video lainnya. Kamu akan belajar tentang pengetahuan dasar dari musik digital hingga praktik membuat beat drum sederhana. Kamu juga akan belajar membuat musik ambience yang menyenangkan. 

Tidak hanya itu, di Kelas Kreatif ini kamu akan praktik recording, mixing hingga mastering. Kamu juga akan diajari menggunakan VST/Plugin. Di akhir kelas, kamu dapat menciptakan musik instrumental sendiri sesuai dengan ide kreatif yang kamu miliki.

Rekomendasi Kelas Kreatif - GAMELAB.ID

6. Menguasai Adobe Premiere Pro untuk Menjadi Desainer Multimedia (Video Editor)

Kamu juga bisa memilih kelas Menguasai Adobe Premiere Pro untuk Menjadi Desainer Multimedia (Video Editor) untuk pilihan Kelas Kreatif di GAMELAB.ID. Kelas ini juga cocok untuk pemula yang ingin belajar dan menguasai perangkat lunak Adobe Premiere Pro.

Di kelas ini, kamu akan belajar bagaimana memproses sebuah video dari hasil rekaman agar lebih menarik. Kamu juga akan mempelajari berbagai teknik dan fitur yang disediakan Adobe Premiere Pro seperti membuat transisi hingga efek videografi yang menarik.

Rekomendasi Kelas Kreatif - GAMELAB.ID

Uji Coba Kelas Gratis di GAMELAB.ID

Selain daftar kelas di atas, kamu masih bisa memilih Kelas Kreatif lainnya dengan klik link ini. Kamu bisa memilih kelas tersebut dengan memanfaatkan promo Coba Kelas Gratis dari GAMELAB.ID.

Dengan promo ini, kamu bisa mencoba mengikuti kelas favorit kamu tanpa perlu membayar atau gratis. Sehingga, jika kamu sebelumnya masih bingung mau pilih kelas yang mana sekarang tidak perlu bingung lagi.

Promo Coba Kelas Gratis ini terbatas hanya sampai 31 Maret 2023. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana menggunakan promo ini, kamu bisa klik link Coba Kelas Gratis di atas. Kamu juga bisa mengetahui promo dan diskon yang masih berlaku dengan cara klik link ini.

Baca Juga : Mau Upskill Bingung? Gamelab Indonesia Punya Solusi dengan Kursus Online GRATIS!

Penutup

Bagaimana, tertarik untuk ikut Kelas Online di GAMELAB.ID kan? Pastinya, apalagi ada program Uji Coba Kelas Gratis. Kamu sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk mengikuti kelas favorit di GAMELAB.ID. Jika kamu merasa Uji Coba Kelas Gratis ini belum cukup, kamu bisa manfaatkan promo dan diskon lainnya yang tersedia.

Yuk, segera daftar kelas favorit GAMELAB.ID sekarang dan manfaatkan semua promo dan diskonnya ya! Jika kamu punya pertanyaan seputar kelas dan promo di GAMELAB.ID, kamu bisa hubungi Tim GAMELAB.ID di link ini.

 


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Rabu, 1 Maret 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI