BERITA UMUM Mau Upskill Bingung? Gamelab Indonesia Punya Solusi dengan Kursus Online GRATIS!

Mau Upskill Bingung? Gamelab Indonesia Punya Solusi dengan Kursus Online GRATIS!

Oleh Vincentius Dimas | Kamis, 25 April 2024

Mau Upskill Bingung? Gamelab Indonesia Punya Solusi dengan Kursus Online GRATIS!

Masih bingung mau upskill tapi biasa pas-pasan? Berikut info kursus yang murah dan bermanfaat di dunia kerja!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Daftar Isi Artikel

Di era digital ini, dunia kerja terus berkembang dengan pesat. Teknologi baru bermunculan, dan tuntutan pekerjaan pun semakin kompleks. Untuk tetap relevan di dunia kerja, penting bagi kita untuk terus meningkatkan kemampuan dan keahlian kita, atau dengan kata lain, upskill.

Bisa dikatakan, upskill itu mempelajari keterampilan baru atau meningkatkan keterampilan yang sudah ada. Nah, ada banyak cara untuk upskill, salah satunya adalah dengan mengikuti kursus online. Tapi buat kamu yang masih bingung mau upskill di mana, kamu bisa ikuti macam-macam kelas GRATIS dan MURAH di Gamelab Indonesia!

Baca Juga : 6 Rekomendasi Kelas Kreatif GAMELAB.ID untuk Kamu yang Berjiwa Kreatif

Ayo Upskill bareng Gamelab Indonesia

Upskilling bukan sekadar tren, tapi kebutuhan di era digital ini. Sebenarnya mau tertinggal atau melesat, itu semua tergantung pada dirimu. Tetapi, apa iya kamu mau terus-terusan tertinggal dan ditolak oleh banyak perusahaan karena skillmu yang pas-pasan? Berikut adalah beberapa kursus online GRATIS dan Murah di Gamelab Indonesia:

Bahasa Inggris

Kemampuan berbahasa Inggris menjadi salah satu keterampilan yang paling dicari di berbagai industri. Di era globalisasi ini, bahasa Inggris menjadi bahasa komunikasi utama dalam dunia bisnis, perdagangan, dan sains. Maka dengan menguasai bahasa Inggris memungkinkan individu untuk berkomunikasi dengan kolega, klien, dan mitra bisnis dari berbagai negara. Selain itu, bisa juga membuka peluang untuk bekerja di perusahaan multinasional, mengikuti pelatihan dan konferensi internasional, serta memperluas jaringan profesional.

Jikalau kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris guna membuka peluang baru dalam karier, langsung saja ikuti kelas Belajar Bahasa Inggris Dasar dari Gamelab Indonesia. Tentunya kelas ini dirancang khusus untuk profesional yang ingin meningkatkan kemampuan komunikasi dan networking mereka di dunia internasional.

Berpikir Kritis

Kemampuan berpikir kritis sangat penting untuk memecahkan masalah, membuat keputusan yang tepat, dan beradaptasi dengan perubahan. Di dunia kerja yang dinamis, individu perlu mampu menganalisis informasi, mengevaluasi berbagai solusi, dan berpikir kreatif untuk menemukan cara terbaik dalam menyelesaikan tugas. Keterampilan berpikir kritis ini sebenarnya juga bisa diasah melalui berbagai aktivitas seperti membaca buku, mengikuti diskusi, dan menyelesaikan problem solving.

Namun, apabila kamu butuh pembelajaran yang lebih tajam lagi, kamu bisa ikuti kelas Critical Thinking: Meningkatkan Kualitas Hidup dengan Berpikir Kritis di Gamelab Indonesia. Dengan kamu mengikuti kelas tersebut, kamu akan menjadi problem solver yang handal dan efektif.

Menguasai Adobe Photoshop

Adobe Photoshop merupakan software editing foto yang paling populer di dunia. Keahlian dalam menggunakan Photoshop sangat dibutuhkan dalam berbagai industri kreatif seperti desain grafis, fotografi, dan web development. Dengan menguasai Photoshop memungkinkan setiap individu untuk membuat gambar dan desain yang menarik dan profesional, sehingga meningkatkan nilai jual mereka di pasar kerja.

Apabila kamu memiliki minat bekerja di industri kreatif, dan menjadi fotografer atau desainer grafis. Kamu bisa ikuti kelas Mahir Menggunakan Adobe Photoshop bersama Gamelab Indonesia. Dengan begitu, kamu akan paham menggunakan berbagai tools dan teknik editing foto dan desain grafis secara profesional.

Sumber Freepik: Kursus Online - Gamelab Indonesia

Afiliasi Marketing

Afiliasi marketing merupakan strategi marketing online yang mengandalkan kerja sama antara pemilik bisnis dan afiliator untuk mempromosikan produk atau layanan. Afiliator biasanya mendapatkan komisi setiap kali berhasil menjual produk atau layanan melalui tautan unik mereka. Oleh karena itu, keterampilan afiliasi marketing menjadi semakin penting seiring dengan pertumbuhan e-commerce dan digital marketing.

Ingin membangun bisnis online sendiri tanpa modal besar? Pelajari strategi afiliasi marketing dan mulai raih keuntungan dari internet! Kamu bisa saja ikuti kelas Affiliate Marketing di Gamelab Indonesia, supaya kamu tahu betul bagaimana membangun bisnis online yang sukses dan menguntungkan.

3D Animasi

3D animasi merupakan teknik pembuatan gambar bergerak yang realistis dan mendetail. Keterampilan ini sangat dibutuhkan dalam industri film, animasi, game, dan arsitektur. Menguasai 3D animasi memungkinkan individu untuk membuat konten yang menarik dan interaktif, sehingga meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan pekerjaan di industri kreatif yang menjanjikan.

Untuk kamu yang suka menganggambar, kelas 3D Modelling Menggunakan SketchUp bersama Gamelab Indonesia akan cocok sekali. Di kelas tersebut, nantinya kamu akan menguasai dasar-dasar pembuatan model 3D dengan perangkat lunak SketchUp, mulai dari menggambar bentuk dasar hingga merancang objek kompleks dengan pengenalan konsep rendering sederhana.

Dunia kerja terus berkembang dengan pesat, memiliki keterampilan yang terus berkembang adalah bahan bakar terbaik. Keterampilan ini tidak hanya terbatas pada pengetahuan dan kemampuan teknis, tetapi juga soft skills yang esensial untuk kesuksesan dalam berkarier. Jika kamu ingin konsultasi seputar minat dan bakat, langsung saja hubungi di sini ya!


Vincentius Dimas

Vincentius Dimas

Kamis, 25 April 2024

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI