{{ program.program }}

{{ program.short_description }}

program-banner

Seperti Apa Program Ini?

Tanggal Pelaksanaan Program

{{ program.tgl }}

Langkah Mengikuti Program {{ program.program }}

{{ p.process_order }}

{{ p.process_name }}

p.process_name
{{ p.process_order }}

{{ p.process_name }}

Jadwal Pelatihan

{{batch.name}}

{{formatDate(batch.start_date)}} - {{formatDate(batch.end_date)}}

Ditutup Telah Berakhir

Materi yang Akan Kamu Pelajari

  • Game Fundamental: Construct

3 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pendahuluan

  • 3 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Metode Belajar

    Sub-Bab 1.1.3 Manajemen Berkas

  • Bab 1.2 Game Fundamental

  • 8 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 Mengenal Construct

    Sub-Bab 1.2.2 Membuat Game Suara Hewan

    Sub-Bab 1.2.3 Membuat Game Tebak Angka

    Sub-Bab 1.2.4 Membuat Game Pilah Sampah

    Sub-Bab 1.2.5 Membuat Game Mencocokkan Bentuk

    Sub-Bab 1.2.6 Membuat Game Mewarnai

    Sub-Bab 1.2.7 Membuat Game Mencari Perbedaan

    Sub-Bab 1.2.8 Membuat Game Tangkap Buah

  • Bab 1.3 Penutupan

  • JavaScript untuk GameDev

4 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pembukaan

  • 3 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Metode Belajar

    Sub-Bab 1.1.3 Manajemen Berkas Pelatihan

  • Bab 1.2 Pemrograman JavaScript

  • 9 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 Mengenal Dasar JavaScript

    Sub-Bab 1.2.2 Quiz #1 - Hello JavaScript

    Sub-Bab 1.2.3 Mengenal Tipe Data, Variabel, dan Operator

    Sub-Bab 1.2.4 Quiz #2 - Tipe Data, Variabel, dan Operator

    Sub-Bab 1.2.5 Mengenal Kontrol dan Seleksi

    Sub-Bab 1.2.6 Mengenal Perulangan

    Sub-Bab 1.2.7 Quiz #4 - Perulangan

    Sub-Bab 1.2.8 Mengenal Fungsi dan Rekursi

    Sub-Bab 1.2.9 Quiz #5 - Fungsi dan Rekursi

  • Bab 1.3 Pemrograman Game

  • 10 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.3.1 Mengenal HTML 5 Canvas

    Sub-Bab 1.3.2 Quiz #6 - Menggunakan Canvas

    Sub-Bab 1.3.3 Memodifikasi Tulisan dan Gambar

    Sub-Bab 1.3.4 Quiz #7 - Menambahkan Tulisan dan Gambar

    Sub-Bab 1.3.5 Memodifikasi Transformasi, Compositing, dan Clipping

    Sub-Bab 1.3.6 Quiz #8 - Transformasi, Compositing, dan Clipping

    Sub-Bab 1.3.7 Membuat Pemrograman Animasi

    Sub-Bab 1.3.8 Quiz #9 - Pemrograman Animasi

    Sub-Bab 1.3.9 Menambahkan Event Listener dan Collision

    Sub-Bab 1.3.10 Quiz #10 - Event Listener

  • Bab 1.4 Penutupan

  • 1 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.4.1 Rangkuman Materi

  • Game 2D: Phaser Game Framework

5 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pembukaan

  • 3 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Metode Belajar

    Sub-Bab 1.1.3 Manajemen Berkas Pelatihan

  • Bab 1.2 Membuat Game Endless Run

  • 4 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 Manajemen Aset, Scene, Sprite, dan Animasi Tween

    Sub-Bab 1.2.2 Menambahkan Mouse Input, Parallax Background dan Halangan

    Sub-Bab 1.2.3 Menambahkan Nilai, Deteksi Tubrukan dan Menyimpan ke Database

    Sub-Bab 1.2.4 Menambahkan Suara, Partikel, dan Ornamen pada Game

  • Bab 1.3 Membuat Game Shooter

  • 4 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.3.1 Perisapan dan Membuat Tampilan Utama

    Sub-Bab 1.3.2 Kontrol Keyboard, Kontrol Mouse-Touch dan Menambahkan Musuh

    Sub-Bab 1.3.3 Menembakkan Peluru, Menghitung Skor dan Mengganti Karakter

    Sub-Bab 1.3.4 Menambahkan Efek Ledakan, Sound On dan Off

  • Bab 1.4 Membuat Game Platformer

  • 4 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.4.1 Persiapan, Membuat Tampilan Utama dan Pijakan Physics Pertama

    Sub-Bab 1.4.2 Menambahkan Kontroler Keyboard dan Animasi Karakter Bergerak

    Sub-Bab 1.4.3 Menambahkan Perhitungan Skor, Sound dan Partikel

    Sub-Bab 1.4.4 Map Untuk Level Berikutnya

  • Bab 1.5 Penutup

  • 1 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.5.1 Kesimpulan

  • Critical Thinking: Meningkatkan Kualitas Hidup dengan Berpikir Kritis

5 Modul Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 Pembukaan

  • 2 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.1.1 Persetujuan Hak Cipta

    Sub-Bab 1.1.2 Metode Belajar

  • Bab 1.2 Berpikir

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.2.1 Mengenal Proses Berpikir

    Sub-Bab 1.2.2 Memahami Dua Sistem Berpikir

    Sub-Bab 1.2.3 Mengenal Elemen Berpikir

    Sub-Bab 1.2.4 Memahami Tingkatan Berpikir: LOTS

    Sub-Bab 1.2.5 Memahami Tingkatan Berpikir: HOTS

  • Bab 1.3 Berpikir Kritis

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.3.1 Mengenal Proses Berpikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.2 Memahami Tahapan Menjadi Pemikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.3 Mengenal Kemampuan dalam Berpikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.4 Memahami Karakter Pemikir Kritis

    Sub-Bab 1.3.5 Mempelajari Langkah-Langkah Kunci Berpikir Kritis

  • Bab 1.4 Argumen, Penalaran, dan Falasi

  • 5 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.4.1 Mengenal Argumen

    Sub-Bab 1.4.2 Menganalisis Argumen

    Sub-Bab 1.4.3 Mengevaluasi Argumen

    Sub-Bab 1.4.4 Mengenal Penalaran

    Sub-Bab 1.4.5 Mengenali Falasi (Sesat Pikir)

  • Bab 1.5 Penutup

  • 1 Sub-bab Tersedia
    Lihat Detail
  • Sub-Bab 1.5.1 Rangkuman Materi

Metode Belajar

{{b.title}}

{{b.content}}

Dibimbing Langsung oleh Mentor Berpengalaman

  • {{trainer.name}}

    Trainer {{trainer.division}}


Apa Saja Yang Akan Didapatkan?

Berikut benefit yang bisa didapatkan dengan mengikuti {{ program.name }}

Akses Materi Lengkap di LMS

Akses Materi Lengkap di LMS

Dapat akses materi secara lengkap dan belajar dari mana saja melalui teknologi LMS Gamelab

Dibimbing Oleh Trainer Expert

Dibimbing Oleh Trainer Expert

Belajar dan diskusi langsung dengan trainer yang berpengalaman di bidangnya

Pengalaman Project-based

Pengalaman Project-based

Sistem pembelajaran berbasis project based learning dan dapat sertifikat di akhir program

Masih bingung bagaimana cara daftarnya?

Tanya via WA Sekarang