Belajar Pemrograman Berorientasi Objek C#

Di dalam kelas ini kamu akan belajar tentang konsep objek dan penerapannya di dalam pemrograman

Level

Menengah

Kategori

Programming

Durasi

26 Jam


Rp 200.000
Kelas ini terdiri dari
6 Topik
7 Assesment
30 Modul
Sertifikat
Dengan siapa kamu akan belajar?
Eka Prasetyo,

Educa Studio

Fasilitas Tambahan
  • Tanya jawab via Whatsapp Group
  • Akses ke forum dan diskusi kelas
  • CV Digital (khusus kelas premium) dan e-Sertifikat
Silabus Kelas
  • Bab 1 : Pembukaan

115 menit
4 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 : Persetujuan Hak Cipta

5 menit
  • Bab 1.2 : Kata Pengantar

5 menit
  • Bab 1.3 : Pemrograman Berorientasi Objek vs Terstruktur

45 menit
  • Bab 1.4 : Pre-Test

60 menit
  • Bab 2 : Enkapsulasi (Encapsulation)

390 menit
7 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 2.1 : Variable (Field) dan Method (Fungsi)

60 menit
  • Bab 2.2 : Kelas & Objek

60 menit
  • Bab 2.3 : Enkapsulasi (Encapsulation)

60 menit
  • Bab 2.4 : Access Modifier

60 menit
  • Bab 2.5 : Konstruktor (Constructor)

60 menit
  • Bab 2.6 : Variable dan Method Statis

60 menit
  • Bab 2.7 : Quiz 1

30 menit
  • Bab 3 : Pewarisan (Inheritance)

320 menit
8 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 3.1 : Pewarisan (Inheritance)

5 menit
  • Bab 3.2 : Single Inheritance

45 menit
  • Bab 3.3 : Multiple Inheritance

45 menit
  • Bab 3.4 : Multilevel Inheritance

45 menit
  • Bab 3.5 : Hybrid Inheritance

60 menit
  • Bab 3.6 : Hierarchical Inheritance

45 menit
  • Bab 3.7 : Keyword 'this' dan 'base'

45 menit
  • Bab 3.8 : Quiz 2

30 menit
  • Bab 4 : Abstraksi (Abstraction)

160 menit
4 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 4.1 : Abstraksi (Abstraction)

10 menit
  • Bab 4.2 : Interface

60 menit
  • Bab 4.3 : Abstract Class

60 menit
  • Bab 4.4 : Quiz 3

30 menit
  • Bab 5 : Polimorfisme (Polymorphism)

155 menit
4 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 5.1 : Polimorfisme (Polymorphism)

5 menit
  • Bab 5.2 : Overload (Parameter)

60 menit
  • Bab 5.3 : Override (Function)

60 menit
  • Bab 5.4 : Quiz 4

30 menit
  • Bab 6 : Tugas Akhir

420 menit
3 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 6.1 : Post-Test

60 menit
  • Bab 6.2 : Tugas Akhir

360 menit
  • Bab 6.3 : Dapatkan Sertifikat

Mau baca lebih lanjut?

Silakan login atau daftar akun baru untuk
membaca informasi lebih lengkapnya ya

Login Sekarang Daftar Sekarang
0+ Respon Positif dari alumni Gamelab

Inilah kata mereka dari para peserta yang pernah mengikuti program belajar di Gamelab

Mudah di pahami dan penjelasannya begitu jelas

Dadan Romdhona

selama mengerjakan tugas di gamelab banyak mendapatkan ilmu baru,dan dalam penergjaan kodingan html saya sudah bisa membuat website yang baik,terimakasih gamelab.

Meisyah Ababil

SMKS PLUS MUHAMMADIYAH TUALANG

Materi sangat bermanfaat, tapi ada di beberapa bagian yang penjelasannya masih kurang sehingga agak sulit dipahami

Ahmad Mustofa Hadi Romadhoni

SMKS NU 01 KENDAL

Saya senang

Sinta Bela

SMKN 4 REJANG LEBONG

Sangat membatu pelajar untuk mengetahui dasar dasar dari startup, yang dimana ini akan sangat penting nantinya.

Nur Fatoni

SMKN 7 KENDAL

Sangat membantu siswa smk untuk mendapatkan ilmu dalam bidang programming, Terimakasih gamelab

Ratna Wulandari

SMKS AL-HUSNA

Belajar pemrograman dasar python bermanfaat bagi kami dan mudah di mengerti..

Milda

SMKN 1 PANGKEP

Recomended untuk yang sedang ingin menguasai akuntansi dengan aplikasi excel agar lebih mudah.

Awaliyah Suci Ramadhani

Sangat menarik membuat saya lebih semangat belajar bahasa inggris

Anisa Riski

SMKN 4 REJANG LEBONG