UI/UX Design dan Prototype

UI/UX Design dan Prototype

Peserta diharapkan mengetahui konsep desain UI dan desain UX menggunakan tools Figma. Selain itu, peserta diharapkan juga bisa membuat prototype untuk presentasi desain

Level

Pemula

Kategori

Design & Multimedia

Durasi

40 Jam


Rp 259.000

Rp 370.000

Diskon 30%
Kelas ini terdiri dari
topik 7 Topik
assesment 3 Assesment
module 33 Modul
sertifikat Sertifikat
Selamat datang di kelas Belajar Desain UI/UX dan Membuat Prototype Aplikasi!

Di kelas ini, peserta akan belajar menggunakan Figma untuk merancang antarmuka pengguna (UI) dan pengalaman pengguna (UX), serta membuat prototype aplikasi secara efektif.

Apa yang akan dipelajari peserta?
  • Mengenal Figma
  • Menambahkan Komponen
  • Merancang Wireframe Aplikasi
  • Mendesain Halaman Aplikasi
  • Membuat Prototype Aplikasi
Setelah belajar di kelas ini, peserta diharapkan dapat:
  • Memahami konsep dasar UI/UX design
  • Menambahkan komponen-komponen dalam desain
  • Merancang wireframe aplikasi
  • Mendesain halaman aplikasi yang responsif
  • Membuat prototype interaktif untuk aplikasi
Kelas ini untuk siapa?
  • Siswa SMK yang ingin memahami dasar-dasar desain UI/UX
  • Mahasiswa yang ingin mengembangkan keterampilan desain digital lebih lanjut
  • Masyarakat umum yang tertarik mempelajari cara merancang aplikasi yang user-friendly menggunakan Figma
Selamat datang di kelas Belajar Desain UI/UX dan Membuat Prototype Aplikasi!

Di kelas ini, peserta akan belajar menggunakan Figma untuk merancang antarmuka pengguna (UI) dan pengalaman pengguna (UX), serta membuat prototype aplikasi secara efektif.

Apa yang akan dipelajari peserta?
  • Mengenal Figma
  • Menambahkan Komponen
  • Merancang Wireframe Aplikasi
  • Mendesain Halaman Aplikasi
  • Membuat Prototype Aplikasi
Setelah belajar di kelas ini, peserta diharapkan dapat:
  • Memahami konsep dasar UI/UX design
  • Menambahkan komponen-komponen dalam desain
  • Merancang wireframe aplikasi
  • Mendesain halaman aplikasi yang responsif
  • Membuat prototype interaktif untuk aplikasi
Kelas ini untuk siapa?
  • Siswa SMK yang ingin memahami dasar-dasar desain UI/UX
  • Mahasiswa yang ingin mengembangkan keterampilan desain digital lebih lanjut
  • Masyarakat umum yang tertarik mempelajari cara merancang aplikasi yang user-friendly menggunakan Figma
Respon Positif dari alumni GAMELAB.ID
  • Sangat interaktif dan mudah dipahami. Terimakasih gamelab sudah mengajarkan saya materi baru tentang startup dengan menyenangkan. Semoga bisa bermanfaat kedepannya

    Aliya Faiza

    SMK NEGERI 1 TEMANGGUNG

  • kelas industri dari gamelab kali ini sangat amat banyak mengajar kan pengajaran dibidang akuntansi maupun pengajaran yg sehari hari yg dapat kita lakukan sangat bermanfaat bagi saya!

    Keyla Salsabila Syifa

    SMKN 2 SIMPANG EMPAT

  • Alhamdulillah Terima kasih kakak trainer atas bantuan pem bimbingan gamelab gamelab mudah dipahami dan saya harap setalah mengikuti kelas on boarding saya dapat bertambah mengetahuinya dan ilmunya saya sangat senang belajar di kelas industri gamelab

    Moh Sahrul

    SMKS NAZHATUT THULLAB

  • Belajar menjadi lebih mudah dan lebih semangat karena metode pembelajarannya mudah dipahami dan sangat menarik jadi belajar tidak bosan dan lebih bersemangat dalam menyelesaikan tugas-tugas

    Ica Resti Azizah

    SMKN 1 LAIS

  • Gamelad id ini sangat membantu siswa -siswa smk, maha siswa dan pencari kerja untuk optimasi skill digital melalui program pelatihan, magang (pkl) dan insentif bootcamp sehingga siap kerja siap wirausaha.

    Rima Maharani Safitri

    SMKN 4 REJANG LEBONG

  • Motifasi Saya, Ingin Belajar Lebih banyak lagi sekaligus pengalaman baru dan semoga aku mendapatkan apa yang saya impikan. Karena aku mau masih belajar,belajar dan belajar.

    Ofik Sarifudin

    SMKN 1 BANYUMAS

  • Sangat membantu👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

    Tri Wulansari

    SMKN 1 DEMAK

  • Modul ini sangat membantu saya dalam memahami cara membuat game berbasis web dengan menggunakan Phaser 3 sebagai game engine-nya. Mudah dipahami dan to the point materinya.

    Andika Eka Putra

    Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta

  • Pada materi ini merupakan materi fundamental dari sebuah proses yang dimana untuk melanjutkan ke ranah materi pemrograman karena pada pemateri pemrograman sangat perlu materi critical thinking untuk membentuk temen - temen berpikir menggunakan logika masing - masing akan tetapi materi akan lebih mudah dipahami ketika perlu dengan adanya analogi yang dirasa sangat membantu temen - temen untuk mudah mengingat pada tiap - tiap materi

    Anjas Restu Mulia Adhi

    Universitas Islam Sultan Agung

Silabus Kelas
Dengan siapa kamu akan belajar?
Andi Taru

Educa Studio

Fasilitas Tambahan
  • Tanya jawab via Whatsapp Group
  • Akses ke forum dan diskusi kelas
  • e-Sertifikat Kelas
  • CV Digital (khusus langganan)

Yuk, berlangganan dan akses semua kelas

Berlangganan sekarang juga untuk mulai. Pilih skill apapun dan pelajari kapanpun. Dapatkan materi terstruktur, modul praktik berbasis project, plus webinar series rancangan para experts.