Belajar Pemrograman Berorientasi Objek : C++

Belajar Pemrograman Berorientasi Objek : C++

Mengajarkan penerapan prinsip pemrograman berorientasi objek dengan C++ untuk mengembangkan perangkat lunak yang terstruktur, modular, dan efisien.

Level

Menengah

Kategori

Programming

Durasi

12 Jam 10 Menit


Rp 200.000
Kelas ini terdiri dari
topik 7 Topik
assesment 8 Assesment
module 25 Modul
sertifikat Sertifikat

Tujuan pembelajaran kelas ini adalah:

  • Kelas ini bertujuan untuk membantu kamu mempelajari konsep pemrograman berorientasi objek
  • Kelas ini bertujuan untuk mempelajari enkapsulasi: variable, method, kelas, objek, access, konstruktor
  • Kelas ini bertujuan untuk mempelajari inheritance: single, multiple, multilevel dan hybrid inheritance
  • Kelas ini bertujuan untuk mempelajari abstraction: abstraksi, interface dan kelas abstrak
  • Kelas ini bertujuan untuk mempelajari polymorphism: overload dan override
  • Kelas ini bertujuan untuk mempelajari collections

Siapa saja yang bisa mengikuti kelas ini?

  • Kamu yang sedang belajar pemrograman dasar
  • Kamu yang menginginkan bekerja di bidang IT (Coding)
  • Kamu yang menginginkan memulai mengenal pemrograman
  • Kamu yang ingin memulai belajar membuat App, Web atau Game

Specs Hardware / Software:

  • Bisa pakai Smartphone (tidak harus pakai PC/laptop)
  • Yang punya PC/Laptop, install Visual Studio Code
  • Spesifikasi PC/Laptop prosesor min. 1,6 GHz dan RAM min. 1 GB

Metode pembelajaran

  • Modul sudah disiapkan lengkap via LMS di website ini
  • Silakan untuk melakukan latihan mandiri mengikuti modul
  • Kami akan menyediakan WAG (Whatsapp Group) 
  • Gunakan WAG untuk bertanya kepada instruktur
  • Akan ada quiz dan tugas akhir, untuk lulus minimal skor 70

Syarat dan Ketentuan

  • Peserta wajib memiliki device sendiri (Smartphone / PC / Laptop)
  • Peserta tidak dapat membatalkan kelas yang sudah dibeli
  • Peserta wajib bergabung dalam grup whatsapp yang telah disediakan

Tujuan pembelajaran kelas ini adalah:

  • Kelas ini bertujuan untuk membantu kamu mempelajari konsep pemrograman berorientasi objek
  • Kelas ini bertujuan untuk mempelajari enkapsulasi: variable, method, kelas, objek, access, konstruktor
  • Kelas ini bertujuan untuk mempelajari inheritance: single, multiple, multilevel dan hybrid inheritance
  • Kelas ini bertujuan untuk mempelajari abstraction: abstraksi, interface dan kelas abstrak
  • Kelas ini bertujuan untuk mempelajari polymorphism: overload dan override
  • Kelas ini bertujuan untuk mempelajari collections

Siapa saja yang bisa mengikuti kelas ini?

  • Kamu yang sedang belajar pemrograman dasar
  • Kamu yang menginginkan bekerja di bidang IT (Coding)
  • Kamu yang menginginkan memulai mengenal pemrograman
  • Kamu yang ingin memulai belajar membuat App, Web atau Game

Specs Hardware / Software:

  • Bisa pakai Smartphone (tidak harus pakai PC/laptop)
  • Yang punya PC/Laptop, install Visual Studio Code
  • Spesifikasi PC/Laptop prosesor min. 1,6 GHz dan RAM min. 1 GB

Metode pembelajaran

  • Modul sudah disiapkan lengkap via LMS di website ini
  • Silakan untuk melakukan latihan mandiri mengikuti modul
  • Kami akan menyediakan WAG (Whatsapp Group) 
  • Gunakan WAG untuk bertanya kepada instruktur
  • Akan ada quiz dan tugas akhir, untuk lulus minimal skor 70

Syarat dan Ketentuan

  • Peserta wajib memiliki device sendiri (Smartphone / PC / Laptop)
  • Peserta tidak dapat membatalkan kelas yang sudah dibeli
  • Peserta wajib bergabung dalam grup whatsapp yang telah disediakan
Respon Positif dari alumni GAMELAB.ID
  • sangat pusing karena saya tidak ahli dalam bidang komputer,jadinya saya sangatat pusing .dan saya tidak tertarik yang namanya pusing tapi saya akan berusaha untuk belajar komputer agar bisa tau dan mengerti tentang komputer

    Surya Saputra

    SMK GEMA NUSANTARA

  • Saya sangat senang karena bisa mengikuti magang di gamelab ini dan disini saya bisa mendapatkan ilmu baru, serta dari kelas MEMBANGUN WEB FRONTEND DENGAN BOOSTRAP yang saya ikuti sangat rekomendasi sekali untuk teman-teman yang ingin magang di Gamelab, un

    Reza Dheanofa Rahmadani Akbar

    SMKN 1 NGAWEN

  • Keren, selain suka dia, aku juga suka Gamelab.

    Rafa Fajari Fareldy Ramadhan

    SMKN 1 CIANJUR

  • Kelas nya sangat asik dan menantang. Kita diajarkan bagaimana cara berpikir dengan kritis dan mengetahui perbedaan serta dampak jika tidak berpikir dengan kritis. Terima kasih

    Arwita Zahra Putri

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung

  • Awalnya saya sama sekali tidak tahu bagaimana cara kerja construct, dan seperti apa software construct. Tetapi setelah mengikuti kelas ini saya belajar banyak hal dalam membuat game edukasi 🙏🏻

    Lina Veronica

    Universitas Kristen Satya Wacana

  • Materi yang diberikan mudah untuk dipahami dan mudah untuk dimengerti serta tugas-tugas yang diberikan dapat melatih pelajar atau mahasiswa untuk mengerjakan sebuah proyek.

    Michael Liow Suyono

    Universitas Ahmad Dahlan

  • Belajar Flutter di Gamelab menambah wawasan saya secara praktikal, dibuat paham oleh materi dengan langsung mengerjakan studi kasus. Penjelasan tidak rumit, pembahasan sangat baik. Terima kasih Gamelab!

    Muhammad Khairul Amin Imron

    Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang

  • Menurut saya game lab itu meningkatkan skil siswa dalam mempelajari editor grafik vektor (Corel draw) dan bisa membuat siswa menjadi kreatif dalam membuat desain

    Desy Fitriatul Rohman

    SMKS DARUS SHOLIHIN PUGER

  • Saya sangat puas dengan kelas ini dikarenakan kelas ini sangat cocok untuk pemula seperti saya yang baru mempelajari 3D modelling. Kelebihan dari tools MagicaVoxel itu sendiri sangat mudah dipelajari bagi para pemula hingga tingkatan expert serta tidak butuh waktu yang begitu lama bagi saya untuk menguasai tools yang tersedia. Modul juga sangat mudah dipahami karena kita akan diberikan arahan mulai dari cara melakukan penginstalan software hingga cara pembuatan objek 3D yang dimana akan dijelaskan secara step by step. Hal lain yang saya suka yakni tidak adanya batasan waktu dałam pengerjaan assigment tugas akhir sehingga peserta dapat memaksimalkan potensi masing-masing.

    Fidela Azzahra

    Universitas Dian Nuswantoro

Silabus Kelas
Dengan siapa kamu akan belajar?
Bima,

Educa Studio

Eka Prasetyo,

Educa Studio

Fasilitas Tambahan
  • Tanya jawab via Whatsapp Group
  • Akses ke forum dan diskusi kelas
  • e-Sertifikat Kelas
  • CV Digital (khusus langganan)

Yuk, berlangganan dan akses semua kelas

Berlangganan sekarang juga untuk mulai. Pilih skill apapun dan pelajari kapanpun. Dapatkan materi terstruktur, modul praktik berbasis project, plus webinar series rancangan para experts.