Menguasai Spine Animator Dari Dasar Sampai Ahli untuk Menjadi Animator

Peserta diharapkan dapat menguasai pembuatan animasi 2D berbasis skeletan menggunakan Spine. Spine dapat digunakan untuk keperluan games maupun video animasi.

Level

Menengah

Kategori

Video & Animation

Durasi

52 Jam


Rp 630.000
Kelas ini terdiri dari
6 Topik
5 Assesment
28 Modul
Sertifikat
Dengan siapa kamu akan belajar?
Andi Saputro

Educa Studio

Fasilitas Tambahan
  • Tanya jawab via Whatsapp Group
  • Akses ke forum dan diskusi kelas
  • CV Digital (khusus kelas premium) dan e-Sertifikat
Silabus Kelas
  • Bab 1 : Pembukaan

75 menit
4 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 1.1 : Persetujuan Hak Cipta

15 menit
  • Bab 1.2 : Kata Pengantar

15 menit
  • Bab 1.3 : Pengenalan Modul

15 menit
  • Bab 1.4 : Langkah Persiapan

30 menit
  • Bab 2 : Dasar Penggunaan Spine

170 menit
5 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 2.1 : Pengenalan Spine

20 menit
  • Bab 2.2 : Konsep Dasar Animasi pada Spine

30 menit
  • Bab 2.3 : Menggunakan Sample Project

60 menit
  • Bab 2.4 : Teknik Export Pada Spine

30 menit
  • Bab 2.5 : Quiz 1

30 menit
  • Bab 3 : Animasi Dasar

850 menit
6 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 3.1 : Membuat Animasi Idle

180 menit
  • Bab 3.2 : Membuat Animasi Jalan

180 menit
  • Bab 3.3 : Membuat Animasi Menembak

180 menit
  • Bab 3.4 : Membuat Animasi Terbang

180 menit
  • Bab 3.5 : Membuat Animasi Jatuh

120 menit
  • Bab 3.6 : Quiz 2

10 menit
  • Bab 4 : Animasi Menengah

900 menit
5 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 4.1 : Mengimplementasikan Graph

240 menit
  • Bab 4.2 : Mengimplementasikan FFD (Free Form Deform)

240 menit
  • Bab 4.3 : Mengimplementasikan Audio pada Animasi Spine

120 menit
  • Bab 4.4 : Mengimplementasikan Skin

180 menit
  • Bab 4.5 : Quiz 3

120 menit
  • Bab 5 : Animasi Mahir

850 menit
5 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 5.1 : Mengimplementasikan Mesh dan Weight Tingkat 1

240 menit
  • Bab 5.2 : Mengimplementasikan Mesh dan Weight Tingkat 2

240 menit
  • Bab 5.3 : Animasi Menggunakan Path

180 menit
  • Bab 5.4 : Mengimplementasikan Inverse Kinematic

180 menit
  • Bab 5.5 : Quiz 4

10 menit
  • Bab 6 : Tugas Akhir dan Penutupan

275 menit
3 Sub-bab Tersedia
Lihat Detail
  • Bab 6.1 : Tugas Akhir

240 menit
  • Bab 6.2 : Belajar Lebih Lanjut Tentang Animasi

30 menit
  • Bab 6.3 : Dapatkan Sertifikat

5 menit

Mau baca lebih lanjut?

Silakan login atau daftar akun baru untuk
membaca informasi lebih lengkapnya ya

Login Sekarang Daftar Sekarang
7+ Respon Positif dari alumni Gamelab

Inilah kata mereka dari para peserta yang pernah mengikuti program belajar di Gamelab

Mantul

Tabela

SMKN 1 GUNUNG JATI

Walaupun sangat sulit jika tanpa praktek,TPI siap d coba berbekal catatan

Dewi Komala

Terima kasih atas pembelajaran yg asik dan berharga ini..

Dicky Rahmadi Azhar

SMKN 2 SURAKARTA

Saya senang mengikuti gamelab, karna pembelajaran nya menyenangkan dan mudah di pahami, saya akan belajar lebih giat lagi

Diva Elsiana Fitri

SMKN 1 TABANAN

Sangat membantu dalam pembuatan web

Kurniawan

SMK NU TULIS

Sangat membantu karena mendapat banyak ilmu baru.

Dhimas Tri Kurniawan

SMK NEGERI MATESIH

Teknik pengajaran sangat baik dan mudh di mengerti

Suratno

menarik kelasnya, pokoknya paham banget soal programmer multimedia.

Avan Dwi Cahyono

Terimakasih kepada Gamelab Indonesia, ini sangat membantu bagi pelajar yang ingin belajar design grafis karna penjelasan yang runtut dan kudah di mengerti. Terimakasih Gamelab Indonesia

Riska Maya Azizah