BERITA SMP Ajak Siswa SMP untuk Menjadi Kreator, Educa Studio Bekerjasama dengan SMP Kristen 2 Salatiga dalam Program Pengembangan Game Edukasi

Ajak Siswa SMP untuk Menjadi Kreator, Educa Studio Bekerjasama dengan SMP Kristen 2 Salatiga dalam Program Pengembangan Game Edukasi

Oleh Gamelab Indonesia | Selasa, 24 September 2019

Ajak Siswa SMP untuk Menjadi Kreator, Educa Studio Bekerjasama dengan SMP Kristen 2 Salatiga dalam Program Pengembangan Game Edukasi

Edugames salah satu hasil kerjasama Game Lab dengan SMP Kristen 2 Salatiga untuk ekstrakurikuler pembuatan game yang lebih menyenangkan untuk anak-anak di SMP.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Tidak hentinya kami mewujudkan komitmen kami untuk membantu meningkatkan pendidikan di Indonesia melalui pembelajaran seputar dunia digital dan IT, khususnya untuk game dan website. Satu lagi partner kami dalam dunia pendidikan yaitu SMP Kristen 2 Salatiga yang bergabung menjadi partner kami utnuk mewujudkan komitmen kami.

Foto: Ekstrakurikuler pengembangan game di SMP Kristen 2 Salatiga

SMP Kristen 2 Salatiga dan Game Lab Indonesia secara resmi bekerja sama  untuk meningkatkan pendidikan siswa dan siswi di SMK P Kristen 2 Salatiga melalui pembelajaran Coding yang akan dilakukan sebagai mata pelajaran tambahan atau ekstrakurikuler pada siswa di SMP Kristen 2 Salatiga. Siswa dan siswi yang mengikuti ekstrakurikuler tersebut akan mendapatkan akses kelas digital yang ada di Game Lab untuk kemudian mempelajarinya secara mandiri di sekolah didampingi dengan mentor dari sekolah.

Foto : Ekstrakurikuler pengembangan game di SMP Kristen 2 Salatiga

Harapan kami selain siswa yang mengikuti Kelas Digital di Game Lab selain dapat meningkatkan skill siswa dalam hal coding namun juga akan meningkatkan cara berpikir siswa menjadi lebih logis sehingga diharapkan juga dapat meningkatkan akademik siswa di dalam kelas. Selain akademis yang bagus tentunya juga harus diimbangi oleh soft skill yang baik untuk menjadi nilai tambah pada diri siswa.

Foto : MoU Resmi Game Lab dan SMP Kristen 2 Salatiga

Selain bekerjasama dengan SMK Kristen 2 Salatiga, Game Lab juga sudah bekerja sama dengan puluhan SMK dan Universitas di Indonesia. Sudah banyak siswa maupun mahasiswa dari partner isntansi pendidikan kami yang juga sudah bergabung dengan Game Lab dan merasakan manfaat belajar coding yang menyenangkan dan dapat diakses darimana saja dankapan saja lho. 

Buat kamu yang belum bergabung tidak perlu khawatir, yuk gabung sekarang juga di gamelab untuk mendapatkan akses belajar Kelas Digital secara gratis dengan cara registrasi dan login di Game Lab Indonesia.

Hidupmu bahagia kalau pernah main game papan ini! Main game ULAR TANGGA sekarang bisa lewat HP dan bisa main rame-rame.


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Selasa, 24 September 2019

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI