BERITA SMK Kerjasama Magang Siswa SMK Untuk Pengembangan Game

Kerjasama Magang Siswa SMK Untuk Pengembangan Game

Oleh Gamelab Indonesia | Jumat, 27 September 2019

Kerjasama Magang Siswa SMK Untuk Pengembangan Game

Melanjutkan misi kami terhadap dunia pendidikan, kerjasama magang dengan instansi pendidikan menjadi salah satu tujuan kami untuk meningkatkan kualitas sumber daya terutama untuk sumber daya SMK.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Melanjutkan misi kami terhadap dunia pendidikan, kerjasama magang dengan instansi pendidikan menjadi salah satu tujuan kami untuk meningkatkan kualitas sumber daya terutama untuk sumber daya SMK. Magang merupakan hal yang penting dalam pembelajaran di SMK, melalui kegiatan magang tersebut siswa akan banyak belajar dan mengimplementasikan hasil belajarnya selama di SMK. Kegiatan magang juga bisa untuk mengukur tingkat kesiapan siswa SMK untuk terjun langsung di dunia industri.

Hal ini juga kami sampaikan pada beberapa partner instansi sekolah yang sudah bekerjasama dengan kami, dimana kegiatan magang sangatlah penting untuk kemajuan, peningkatan skill dan pengalaman siswa untuk terjun kedunia kerja. Magang yang biasa dilakukan secara onsite bisa dibuat lebih efektif dan efisien dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini. Pemanfaatan teknologi ini yaitu dengan menggunakan internet sebagai sarana untuk magang. Magang secara online tidaklah serumit yang dibayangkan, hanya perlu membiasakan diri dan support dari sekolah. Karena dijaman yang serba digital ini pula proyeksi pekerjaan tidak hanya secara onsite namun juga secara online, sehingga bisa lebih fleksibel dan efisien.

Dokumentasi dengan perwakilan guru dari SMK N 3 Kendal

Begitu pula yang akan kami sampaikan disini, kepada guru-guru perwakilan dari SMK N 3 Kendal, bahwa magang merupakan hal yang sangat penting untuk siswa-siswinya. Dengan memperhatikan minat dan bakat siswanya menyalurkannya untuk melakukan magang di industri yang tepat. Diskusi berlanjut dengan pembahasan tentang program magang yang cocok untuk siswa. 


Baca artikel lainnya : Pengangguran Terbanyak Disumbang oleh SMK, Ini Solusinya!


Dari hal kecil seperti magang ini kami harapkan dapat membantu siswa di SMK untuk menjadi sumber daya yang berkualitas dan sesuai dengan industri yang ada saat ini. Tidak hanya mengandalkan akademis namun juga pengalaman dan soft-skill para siswa-siswi SMK harus meningkat sebelum memasuki dunia kerja. Itulah yang Kami tawarkan, dengan program magang dan pelatihan yang dikelola dengan profesional serta materi yang dibuat langsung oleh industri dengan mengandalkan kualitas agar para peserta Kelas Industri memiliki pengalaman project dan peningkatan skill. Dengan harapan, kami bisa terus memberikan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Indonesia khususnya untuk SMK, salah satunya agar output dari SMK bisa sesuai dengan kebutuhan industri saat ini.

Sudahkah Sekolah kalian bergabung untuk bekerjasama bersama dengan Game Lab Indonesia? Kami selalu terbuka bagi Anda yang ingin bergabung untuk bekerjasama dengan kami. Silakan klik gambar dibawah untuk pertanyaan tentang kerjasama dengan Game Lab Indonesia. Kami selalu senang Anda bisa bergabung bersama dengan kami untuk membangun pendidikan di Indonesia tercinta ini. 

 


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Jumat, 27 September 2019

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI