BERITA INFO GAMELAB.ID Kolaborasi dan Kerja Sama Game Lab Indonesia dan ISI Jogja

Kolaborasi dan Kerja Sama Game Lab Indonesia dan ISI Jogja

Oleh Gamelab Indonesia | Rabu, 9 Oktober 2019

Kolaborasi dan Kerja Sama Game Lab Indonesia dan ISI Jogja

Game Lab Indonesia tidak hentinya mencari partner untuk kolaborasi untuk memajukan sumber daya yang lebih baik lagi dan sesuai dengan kebutuhan di dunia industri saat ini.

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Game Lab Indonesia tidak hentinya mencari partner untuk berkolaborasi untuk memajukan sumber daya yang lebih baik lagi dan sesuai dengan kebutuhan di dunia industri saat ini. Mulai dari instansi pendidikan tingkat SMK maupun universitas dengan jurusan yang teknologi informatika, baik itu pemrograman, desain, animasi, maupun musik. Seperti salah satu partner kami yang berasal dari Jogja ini. Desain dan animasi menjadi salah satu jurusan yang ada di universitas tersebut, universitas ini pun sudah terkenal dengan karya-karya dan lulusannya yang memang banyak diakui, yaitu ISI Jogja.

Foto : Penandatanganan Kerjasama Game Lab dan ISI Jogja

Kabar baik ini datang dari daerah selatan pulau Jawa, salah satu universitas seni di daerah tersebut telah bergabung dan menjadi salah satu partner kami untuk memajukan sumber daya yang lebih baik dan berkualitas. Kerjasama yang dilakukan tentu saja akan bermanfaat untuk mahasiswa dan juga industri, dimana mahasiswa akan mendapatkan pengalaman dan ilmu dari industri dan industri akan mendapatkan sumber daya yang profesional. 

Foto : Penandatanganan Kerjasama Game Lab dan ISI Jogja

Harapannya untuk kedepan kerja sama dan kolaborasi yang diterjalin dapat berjalan dengan lancar dan berlangsung lama. Hasil dari kerjas sama ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh mahasiswa, universitas maupun pihak industri. Dan tidak berhenti pada kerja sama ini melainkan akan berkembang untuk kerjasama pada bidang lainnya. 

Hidupmu bahagia kalau pernah main game papan ini! Main game ULAR TANGGA sekarang bisa lewat HP dan bisa main rame-rame.


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Rabu, 9 Oktober 2019

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI