BERITA INFO GAMELAB.ID Kerjasama Game Lab X Teknik Elektro Polines, Meningkatkan Kualitas SDM di Era 4.0

Kerjasama Game Lab X Teknik Elektro Polines, Meningkatkan Kualitas SDM di Era 4.0

Oleh Gamelab Indonesia | Kamis, 21 November 2019

Kerjasama Game Lab X Teknik Elektro Polines, Meningkatkan Kualitas SDM di Era 4.0

Kualitas SDM dapat berkembang dengan adanya kolaborasi dan kerjasama antara dunia pendidikan dan dunia industri. Itulah yang menjadi alasan Game Lab terus menjadi partner dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan Teknik Elektro Polines.

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Perkembangan dan keberhasilan di dunia pendidikan tentunya tidak dapat dicapai hanya sengan satu pihak saja. Begitu pula perkembangan SDM pada juga tidak hanya bergantung pada dunia pendidikan saja. Hal ini tentunya menjadi tidak hanya merupakan tanggung jawab civitas pendidikan, namun industri juga ikut bertanggung jawab dalam kemajuan pendidikan dan SDM yang ada di Indonesia.

Foto : Penandatanganan Berkas Perjanjian Game Lab dan Teknik Elektro PolinesHal tersebut menjadi salah satu alasan Game Lab Indonesia dengan terus menjadi platform jembatan antara dunia industri dengan dunia pendidikan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Game Lab kembali mencari partner dalam dunia pendidikan. Kali ini Game Lab Indonesia bekerja sama Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Semarang. 

Foto : Penandatanganan Berkas Perjanjian Game Lab dan Teknik Elektro PolinesKerja sama Game Lab dan Teknik Elektro Politeknik Negeri Semarang diharapkan akan membawa dampak kemajuan untuk terciptanya SDM yang lebih baik dan lebih berkualiatas. Sehingga SDM yang dihasilkan akan lebih sesuai dengan kebutuhan industri sehingga mengurangi tingkat eksport pegawai dari luar negeri.

Foto : Foto bersama dengan peserta seminar dan jajaran Teknik Elektro PolinesSemoga kerja sama yang terjalin antara Game Lab dan Teknik Elektro Politeknik Negeri Semarang bisa berjalan dengan lancar dan benar-benar menghasilkan SDM yang berkualitas.


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Kamis, 21 November 2019

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI