BERITA SMK Kerjasama Game Lab X SMK Bhakti Nusantara Kendal, Meningkatkan Kompetensi Guru dan Siswa

Kerjasama Game Lab X SMK Bhakti Nusantara Kendal, Meningkatkan Kompetensi Guru dan Siswa

Oleh Gamelab Indonesia | Senin, 30 Desember 2019

Kerjasama Game Lab X SMK Bhakti Nusantara Kendal, Meningkatkan Kompetensi Guru dan Siswa

Peningkatan kualitas talenta menjadi fokus kolaborasi dan kerjasama antara dunia pendidikan dan dunia industri. Itulah yang menjadi alasan Game Lab terus menjadi partner setia institusi pendidikan, salah satunya dengan SMK Bhakti Nusantara Kendal.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Perkembangan dan keberhasilan di dunia pendidikan tentunya tidak dapat dicapai hanya sengan satu pihak saja. Begitu pula perkembangan SDM pada juga tidak hanya bergantung pada dunia pendidikan saja. Hal ini tentunya menjadi tidak hanya merupakan tanggung jawab institusi pendidikan, namun industri juga ikut bertanggung jawab dalam kemajuan pendidikan dan SDM yang ada di Indonesia.

Foto : Penandatanganan kerjasama Kelas Industri SMK Bhakti Nusantara Kendal

Hal tersebut menjadi salah satu alasan Game Lab Indonesia dengan terus menjadi platform jembatan antara dunia industri dengan dunia pendidikan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Game Lab kembali menambah partner dari dunia pendidikan. Kali ini Game Lab Indonesia bekerja sama dengan SMK Bhakti Nusantara Kendal, jurusan RPL dan Multimedia. 

Foto : Proses penandatanganan kerjasama dengan SMK Bhakti Nusantara

Kerja sama Game Lab dan SMK Bhakti Nusantara Kendal diharapkan akan membawa dampak kemajuan untuk terciptanya SDM yang lebih baik dan lebih berkualiatas. Sehingga SDM yang dihasilkan akan lebih sesuai dengan kebutuhan industri sehingga mengurangi tingkat pengangguran atau kurangnya link and match antara industri dan para pencari kerja.

Foto : Proses penandatanganan kerjasama dengan SMK Bhakti Nusantara

Semoga kerja sama yang terjalin antara Game Lab dan SMK Bhakti Nusantara Kendal bisa berjalan dengan lancar dan benar-benar dapat mewujudkan visi bersama untuk terus memajukan SDM terutama untuk lulusan SMK.


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Senin, 30 Desember 2019

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI