BERITA PRESS RELEASE Mas Menteri Sandiaga Uno Mendorong Gamelab untuk Bekerja Sama dengan Politeknik Pariwisata (Poltekpar)

Mas Menteri Sandiaga Uno Mendorong Gamelab untuk Bekerja Sama dengan Politeknik Pariwisata (Poltekpar)

Oleh Ayu Larasati | Jumat, 20 Mei 2022

Mas Menteri Sandiaga Uno Mendorong Gamelab untuk Bekerja Sama dengan Politeknik Pariwisata (Poltekpar)

Sandiaga Uno secara langsung memberikan dorongan pada Gamelab Indonesia agar dapat bekerja sama dengan Politeknik Pariwisata (Poltekpar).

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Sandiaga Uno beserta jajaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengunjungi Educa Studio pada Senin (16/05/2022). Dalam kunjungannya, beliau memberikan apresiasi dan dukungan pada Educa Studio dan Gamelab Indonesia.

Sandiaga melihat proses pembuatan produk-produk Educa Studio secara langsung di kantor Educa Studio. Selain itu, beliau juga memberikan dorongan pada Gamelab untuk bekerja sama dengan Politeknik Pariwisata (Poltekpar).

"Mestinya bisa kerja sama dengan Poltekpar ini Pak," kata Sandiaga pada CEO Educa Studio, Andi Taru.

“Betul,” timpal Andi Taru, membenarkan perkataan Menparekraf, “kami bisa bekerja sama dengan politeknik dan SMK. Nah saat ini kami sudah bekerja sama dengan 120 SMK."

"Oke nanti diajukan kerja sama dengan kita deh, di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Ini bagian dari Merdeka Belajar, Kampus Merdeka.”

Dengan apresiasi dan dorongan langsung dari Menparekraf, semoga Gamelab Indonesia makin bisa menjangkau banyak sekolah dan kampus untuk link and match demi menghasilkan SDM yang memiliki kompetensi sesuai standar industri. Siap kerja dan siap wirausaha.


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Jumat, 20 Mei 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI