BERITA PRESS RELEASE Aksi Seru Mas Menteri Sandiaga Uno di Kantor Educa Studio dan Gamelab Indonesia

Aksi Seru Mas Menteri Sandiaga Uno di Kantor Educa Studio dan Gamelab Indonesia

Oleh Ayu Larasati | Selasa, 24 Mei 2022

Aksi Seru Mas Menteri Sandiaga Uno di Kantor Educa Studio dan Gamelab Indonesia

Yuk intip aksi seru Mas Menteri Sandiaga Uno di kantor Educa Studio! Seperti apa ya aksinya?

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Uno memberikan apresiasi dan dukungan terhadap Educa Studio dalam kunjungannya di Senin (16/05/2022) silam.

Sumber: Kemenparekraf

Educa Studio adalah perusahaan startup asal Kota Salatiga yang berfokus pada perangkat lunak dan pengembangan game edukasi yang menarik dan mendidik bagi anak-anak. Educa Studio memiliki beberapa brand product: Marbel (aplikasi dan game edukasi), Riri (komik dan animasi), dan Gamelab Indonesia (pendidikan dan pelatihan). Hingga sekarang, karya-karya dari Educa Studio sudah diunduh lebih dari 35 juta kali.

Sandiaga secara langsung melihat proses pembuatan animasi Educa Studio. Tak hanya itu, beliau secara langsung juga memberikan dukungan untuk Educa Studio dan Gamelab Indonesia dan mengajak untuk bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Sumber: Kemenparekraf

Di tengah kunjungannya, Sandiaga Uno melakukan sebuah aksi seru. Beliau meraih gitar di ruang santai dan berpose dengan seru. 


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Selasa, 24 Mei 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI