BERITA BOOTCAMP Serunya Mengisi Liburan Sekolah dengan Ikutan Holiday Coding Kids

Serunya Mengisi Liburan Sekolah dengan Ikutan Holiday Coding Kids

Oleh Ayu Larasati | Senin, 4 Juli 2022

Serunya Mengisi Liburan Sekolah dengan Ikutan Holiday Coding Kids

Liburan sekolah makin seru dan menyenangkan dengan program Holiday Coding Kids di Gamelab. Yuk intip keseruannya!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Daftar Isi Artikel

Masa liburan sekolah adalah masa yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Di momen ini, orang tua dapat memanfaatkannya dengan kegiatan yang menunjang kreativitas, kecerdasan, dan skill anak.

Nah, kegiatan yang bermanfaat untuk siswa SD dan dapat menunjang kreativitas dan keahlian mereka adalah Holiday Coding Kids Gamelab.

Tentang Coding Kids Gamelab

Holiday Coding Kids adalah program unggulan Gamelab yang tepat untuk menggali minat dan bakat anak, terutama di bidang coding dan pengembangan game. Program ini cocok untuk diikuti oleh siswa Sekolah Dasar kelas 4 hingga kelas 6.

Peserta Coding Kids belajar membuat game dengan menggunakan software Scratch. Peserta belajar membuat game secara intensif selama tiga hari berturut-turut. Pembelajaran ini diampu secara langsung oleh Trainer Gamelab yang berpengalaman di industri, khususnya di bidang Game Programming.

Baca Juga : Program Coding Kids Gamelab Indonesia Resmi Dimulai!

Potret Keseruan Kegiatan Holiday Coding Kids

Berikut beberapa potret keseruan Holiday Coding Kids pada Jumat (01/07/2022).

 

 


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Senin, 4 Juli 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI