BERITA BERITA GAME Pre-Order Board Game Emak-Emak Matic Sudah Dibuka!

Pre-Order Board Game Emak-Emak Matic Sudah Dibuka!

Oleh Gamelab Indonesia | Selasa, 31 Juli 2018

Pre-Order Board Game Emak-Emak Matic Sudah Dibuka!

Kamu sudah tau game Emak-emak Matic Ratu Jalanan? Pasti sudah tau kalo ada Komik nya juga di CIAYO. Yeeeahhhhh sekarang ada Board Game nya lho. Kalian wajib banget punya, ini seru bangetttt......

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Game Emak-emak Matic dari Keong Games ini cukup banyak menarik minat pemainnya. Emak, merupakan seorang wanita anti mainstream di kehidupannya, terlebih saat di jalanan. Kehidupan sehari-hari Emak dipenuhi dengan kisah kocak dan seru. Dengan sepeda motor matic kesayangannya dia menjelajah penjuru negeri. Mengendarai sepeda motor maticnya untuk menaklukkan jalanan. Hingga, aksinya menjadi viral.

Dimulailah kisah Emak sang Ratu Jalanan dalam Game Emak-emak Matic , menjadi sang ratu jalanan membuat emak-emak matic semakin nge-hits. Berikut adalah tampilan dari game emak-emak matic versi Digital yang bisa kamu mainkan melalui smartphone atau tablet: 

emak1 Sumber foto: tim gamelab.id

Setelah seri gamenya, Emak ga bosen-bosen muncul lagi dalam versi komik digital yang dirilis secara official di CIAYO Comics.

WhatsApp Image 2018-07-30 at 2.11.06 PM Sumber foto: tim gamelab.id

Taaaadaaa, kini Emak nongol lagi dalam bentuk Board Game. Membawa judul Emak Matic Racing Game dan dipublikasikan oleh publisher yang sama yaitu Keong Games

emak2 Sumber foto: tim gamelab.id

Untuk kalian penggemar board game, wajib banget nih koleksi board gamenya si emak, kalian bisa mainin bareng teman-teman, keluarga, sahabat, dan siapa aja yang ingin kalian ajak lah pokoknya, hehe. Game ini bisa dimainin 2 - 5 pemain, dengan durasi permainan sekitar 20 - 40 menit. Dalam permainan ini ada 5 ratu jalanan yang nantinya akan jadi jagoan kalian, kalian akan berperan sebagai emak-emak matic yang mempunyai misi berbeda-beda. Pilih kartu aksi yang tepat agar menjadi yang terdepan. 

Menariknya lagi, kamu bisa mainin boardgame ini dalam 2 mode. Mode FULL RACE atau DRAG RACE. Untuk mode FULL RACE permainannya lebih lama, sekitar 40 menit dan memiliki 3 BENGKEL dalam 1 putaran RACE. Sedangkan untuk mode DRAG RACE, mainnya lebih cepat sekitar 20 menit dan hanya menggunakan 2 BENGKEL. Nah, kalau kamu-kamu suka banget main boardgame yang ada jahil-jahilin temennya, bisa coba yang mode DRAG RACEnya.. Dijamin seru deh pokoknya! 

Dengan melakukan Pre-Order Board Game Emak Matic ini, kami akan mendapatkan: 

  • 1 Petunjuk Permainan
  • 45 Kartu Aksi
  • 15 Kartu Misi
  • 3 Tile garasi
  • 1 Tile Start/Finish
  • 24 Tile Jalan
  • 5 Token warna emak

Tunggu apa lagi, mumpung lagi diskon 25% lho selama masa Pre-Order. Klik PRE-ORDER sekarang juga jangan sampai kehabisan ya! 

Baca artikel lainnya : Apa Itu Genre Game?


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Selasa, 31 Juli 2018

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI