BERITA PRAKERJA 7 Kelas GAMELAB.ID yang Cocok untuk Saldo Prakerja Sudah Menipis

7 Kelas GAMELAB.ID yang Cocok untuk Saldo Prakerja Sudah Menipis

Oleh Ayu Larasati | Rabu, 23 November 2022

7 Kelas GAMELAB.ID yang Cocok untuk Saldo Prakerja Sudah Menipis

Saldo Prakerja-mu sudah menipis? Tenang! Ini nih 7 rekomendasi kelas GAMELAB.ID yang cocok untukmu!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Daftar Isi Artikel

Saldo Prakerja akan segera hangus pada tanggal 30 November 2022. Untuk itulah, ada  baiknya kamu segera menukarkan saldomu dengan kelas pelatihan di GAMELAB.ID dan jangan sampai menyia-nyiakan saldo pelatihan yang diberikan. Soalnya, jika saldo hangus tanpa digunakan untuk membeli kelas, kamu juga bisa kehilangan kesempatan untuk mendapatkan insentif.

Nah, untukmu yang saldo prakerjanya sudah menipis, ini nih rekomendasi kelas GAMELAB.ID yang bisa kamu pilih. Yuk simak artikel berikut ini!

Rekomendasi Kelas GAMELAB.ID untuk Saldo Prakerja yang Sudah Menipis

Saldo prakerjamu sudah menipis? Tenang! Ini nih rekomendasi kelas Prakerja GAMELAB.ID yang dijamin murah.

1. Membuat Kode Program Menggunakan Java Untuk Menjadi Pemrogram Aplikasi

Di kelas ini kamu akan belajar untuk memprogram aplikasi berbasis Java sesuai dengan permintaan pelanggan atau rancangan tim analis minimal satu (1) aplikasi. Harga kelas ini hanya Rp120.000 saja lho!

2. Mengoperasikan CorelDRAW Untuk Menjadi Seniman Digital

Ingin berkarir di bidang kreatif? Yuk, belajar ilustrasi digital berbasis vektor. Kelas pelatihan ini dirancang untuk pemula sebagai bekal awal kamu belajar membuat ilustrasi untuk berbagai keperluan. Sehingga bisa lebih cepat dapat kerja atau jadi freelancer kreatif. Kelas ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp296.000 saja!

3. Membuat Game Dengan Scratch Untuk Menjadi Programmer Multimedia

Kelas ini cocok untuk pemula yang sangat awam terhadap dunia coding dan ingin melatih logika coding. Menggunakan software Scratch, kamu bisa membuat game kamu sendiri dengan mudah dan menyenangkan.

4. Mengoperasikan CorelDRAW Untuk Menjadi Perancang Grafis

Siapa nih yang ingin jadi desainer grafis? Kamu wajib banget ambil kelas ini!

Di kelas ini, kamu bisa belajar membuat undangan, kartu ucapan, planner, CV, post media sosial, thumbnail Youtube dan Podcast, logo perusahaan, kartu nama, infografis dan poster. Kamu bisa belajar membuat semua karya tersebut melalui praktik mengoperasikan perangkat lunak CorelDRAW sehingga kamu minimal dapat membuat logo, kartu nama dan poster karyamu sendiri.

Kamu bisa mengikuti kelas ini hanya dengan menukarkan saldo Prakerja sebesar Rp296.000 saja lho!

5. Belajar Membuat Musik Digital Menggunakan FL Studio Untuk Menjadi Composer

Siapa nih yang cita-citanya ingin jadi composer? Kelas ini bisa jadi kelas yang tepat untukmu!

Di kelas ini kamu akan belajar seluk beluk musik digital. Mulai dari pengetahuan dasar musik digital dan persiapan perangkat lunak, hingga proses yang lebih kompleks.

Selain itu, kamu juga akan praktik belajar membuat beat drum sederhana, membuat nada sederhana dan membuat lagu ambience. Eits, tidak hanya sampai di situ. Di kelas ini kamu juga akan praktik recording, mixing dan mastering. Sampai juga pada menggunakan VST/Plugin. Terakhir, kamu akan belajar membuat musik instrumental. Seru ya?

Kelas ini hanya bisa kamu ikuti dengan menukar saldo Prakerja sebesar Rp296.000 saja lho.

6. Membuat Game Dengan Construct Untuk Menjadi Programmer Game Komputer

Kamu tertarik jadi programmer game? Yuk ikut kelas ini! Di kelas ini, GAMELAB.ID menghadirkan kelas belajar membuat game level pemula menggunakan Construct. Kelas ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mulai menjadi seorang game developer. Kelas ini juga hanya membutuhkan saldo Prakerja sebesar Rp296.000 saja!

7. Belajar Membuat Animasi 3D Menggunakan Blender Untuk Menjadi Animator

Siapa nih yang ingin jadi animator 3D? Kelas ini wajib kamu ikuti!

Di kelas ini, kamu akan berlatih mengoperasikan perangkat lunak Blender 3D sehingga kamu bisa memproduksi animasi bikinanmu sendiri.

Seru kan, bisa bikin animasi sendiri yang tentukan bisa menjadi modal kamu untuk mencari kerja atau membuka bisnis sendiri di bidang animasi. Pembelajaran di kelas ini akan dimulai dari pengetahuan dasar pemodelan 3D, membuat pemodelan 3D beruang dan rantai. Lalu, dilanjutkan dengan membuat UV Mapping dan Texturing objek 3D, membuat rigging dan animasi untuk beruang dan ditutup dengan pembuatan animasi pesawat.

Kelas Prakerja ini juga hanya dibanderol dengan harga Rp296.000 saja lho!

Baca Juga : Beli Kelas Prakerja Gamelab di 5 Platform Digital Mitra Gamelab!

Yuk, Optimasi Skill dengan Kelas Prakerja GAMELAB.ID

Itu dia rekomendasi kelas Prakerja GAMELAB.ID yang bisa kamu ambil agar saldo Prakerjamu tidak hangus sia-sia. Kira-kira, apa nih kelas yang pengen kamu ikuti untuk meningkatkan skill?

Yuk, #OptimizeYourDigitalSkills kamu bersama GAMELAB.ID dengan menukarkan saldo kartu Prakerja-mu di 5 platform digital berikut ini:

Setelah mendapatkan kode voucher dari platform tersebut, kamu bisa me-redeem kode voucher tersebut di halaman Prakerja di link ini. Lalu, kamu bisa langsung belajar, deh! Mudah bukan?

Yuk beli kelas pelatihan Prakerja GAMELAB.ID sekarang juga!


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Rabu, 23 November 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI