BERITA SEMINAR Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Digital Marketing di SMKS Ma’arif Sudimoro Pacitan

Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Digital Marketing di SMKS Ma’arif Sudimoro Pacitan

Oleh Ayu Larasati | Jumat, 25 November 2022

Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Digital Marketing di SMKS Ma’arif Sudimoro Pacitan

GAMELAB.ID melaksanakan pelatihan kewirausahaab berbasis digital marketing di SMKS Ma’arif Sudimoro Pacitan.

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Daftar Isi Artikel

GAMELAB.ID mengadakan pelatihan kewirausahaan berbasis digital marketing di SMKS Ma’arif Sudimoro, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Seperti apa ya keseruan acaranya?

Pelatihan Digital Marketing untuk Guru di SMKS Ma’arif Sudimoro

Pelatihan kewirausahaan untuk guru SMKS Ma’arif Sudimoro dilaksanakan pada Kamis (17/11/2022) pada jam 10.00 – 12.00 WIB. Pelatihan kewirausahaan ini bertujuan untuk mengenalkan digital marketing untuk para guru SMKS Ma’arif Sudimoro.

Materi pelatihan yang disampaikan berkaitan dengan media sosial dan Google Trends dan diampu langsung oleh Galang Prakoso, Trainer GAMELAB.ID. Pelatihan ini diikuti oleh 14 orang guru dan 22 orang siswa.

Output dari pelatihan ini adalah peserta memiliki pengalaman memasarkan produk menggunakan media sosial. Banyak hal-hal menarik yang terjadi selama pelatihan ini berlangsung. Diskusi dan pelatihan berlangsung secara interaktif. Muncul banyak pertanyaan menarik terkait materi dari para guru dan siswa.

Baca Juga : Kunjungan dan Diskusi SMK Binaan SMK PAB 2 Helvetia ke GAMELAB.ID

Penutup

Itu dia acara pelatihan kewirausahaan berbasis digital marketing yang dilaksanakan di SMKS Ma’arif Sudimoro oleh GAMELAB.ID. Tertarik untuk menghadirkan GAMELAB.ID sebagai pembicara di sekolah atau kampus? Anda bisa menghubungi WhatsApp kami atau melalui e-mail support@gamelab.id 

 

Hidupmu bahagia kalau pernah main game papan ini! Main game ULAR TANGGA sekarang bisa lewat HP dan bisa main rame-rame.


Ayu Larasati

Ayu Larasati

Jumat, 25 November 2022

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI