BERITA PRESS RELEASE Wisuda Bootcamp Batch #2 Full Stack Web Developer di Aula GAMELAB.ID

Wisuda Bootcamp Batch #2 Full Stack Web Developer di Aula GAMELAB.ID

Oleh Syamsul Arifin | Selasa, 3 Januari 2023

Wisuda Bootcamp Batch #2 Full Stack Web Developer di Aula GAMELAB.ID

Setelah berlangsung selama 2 bulan penuh, program Bootcamp Intensif Fullstack Web Developer berakhir pada Jumat (30/12/22). Untuk meresmikannya, GAMELAB.ID mengadakan Wisuda Bootcamp #2.

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Daftar Isi Artikel

Setelah berjalan selama 2 bulan dengan materi yang sudah dipadatkan, Bootcamp #2 pun berakhir dengan sangat sukses. Program ini ditutup dengan acara wisuda yang berlangsung meriah.

Kegiatan Program Bootcamp #2 

Pada Bootcamp #1, pesertanya campur antara lulusan SMK dan Perguruan Tinggi yang memiliki latar belakang jurusan RPL. Sedangkan di Bootcamp #2 ini khusus untuk lulusan anak SMK. Tidak hanya itu, dari segi durasinya pun dipersingkat dengan materi yang dipadatkan.

Wisuda Bootcamp Batch #2 - GAMELAB.ID

Alhasil, Bootcamp #2 berlangsung selama 2 bulan saja. Tentu, program yang resmi dimulai November 2022 ini tidak mengurangi materi maupun kualitas pembelajarannya. Justru dalam waktu 2 bulan itu, pembelajaran lebih intensif.

Selama periode tersebut, peserta Bootcamp #2 belajar secara serius. Mereka pun mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh para trainer dengan sangat baik. Hasilnya, mereka mendapatkan sertifikat resmi dari GAMELAB.ID dengan nilai yang sangat memuaskan.

Kegiatan Wisuda Bootcamp #2

Kegiatan Wisuda Bootcamp #2 berlangsung pada hari Jumat (30/12/22) di aula GAMELAB.ID dan diikuti oleh 9 peserta. Mereka terlihat bahagia dengan mengenakan kaos GAMELAB.ID. Tentu saja, para peserta ini juga terlihat sangat antusias mengikuti acara wisuda.

Dalam kesempatan tersebut, Kak Sonny selaku Manajer Tim Teknologi di GAMELAB.ID menceritakan pengalamannya sebagai seorang programmer yang sudah terjun di dunia industri. Peserta Wisuda Bootcamp #2 pun mendengarkan secara seksama.

Wisuda Bootcamp Batch #2 - GAMELAB.ID

Memang, belajar bisa didapatkan dari mana saja, termasuk dari pengalaman orang-orang yang sudah ‘makan asam garam’. Pengalaman Kak Sonny tentu dapat memberikan manfaat dan pelajaran penting bagi semua peserta Bootcamp #2.

Apalagi, tujuan dari Bootcamp ini adalah untuk menyiapkan peserta agar langsung siap bekerja. Sehingga lulusan program ini pun harus memenuhi standar kebutuhan industri. Terbukti, sebagian peserta Wisuda Bootcamp #2 ini kemudian bekerja dan menjadi bagian dari Tim GAMELAB.ID. Selamat ya.

Baca Juga : Menyambut Prestasi Peserta yang Berhasil Menyelesaikan Program Beasiswa

Penutup

Yakin belum tertarik mengikuti program Bootcamp GAMELAB.ID? Kegiatan ini gratis lho, bahkan kamu akan mendapatkan fasilitas seperti tempat belajar nyaman dan kondusif, laptop selama kegiatan dan banyak lagi. Pastinya, kamu juga akan bertemu dengan teman-teman baru.

Wisuda Bootcamp Batch #2 - GAMELAB.ID

Kamu perlu tahu bahwa peserta Bootcamp ini dari seluruh Indonesia yang berhasil lolos setelah seleksi ketat. Oleh sebab itu, jika kamu tertarik untuk mengikuti Bootcamp GAMELAB.ID, kamu harus lolos seleksi terlebih dahulu.

Jika kamu masih ada pertanyaan tentang Program Bootcamp, termasuk informasi Bootcamp #3 yang akan datang, kamu dapat menghubungi Tim GAMELAB.ID. Klik di sini untuk terhubung langsung dengan admin GAMELAB.ID. Yuuk, segera daftarkan diri kamu.


Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Selasa, 3 Januari 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI