BERITA CREATIVE, DESAIN & MULTIMEDIA Menguasai Blender 3D dengan Kartu Prakerja X Tokopedia X Game Lab

Menguasai Blender 3D dengan Kartu Prakerja X Tokopedia X Game Lab

Oleh Gamelab Indonesia | Sabtu, 25 April 2020

Menguasai Blender 3D dengan Kartu Prakerja X Tokopedia X Game Lab

Sudah dapat kartu prakerjamu? Sekarang saatnya kamu mengasah skill dan ilmumu dengan Menguasai Blender 3D bareng Tokopedia dan Game Lab.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Kartu Prakerja pastinya sudah tidak asing lagi saat ini. Sebagai dampak dari pandemi corona atau covid - 19 ini pemerintah akhirnya mengeluarkan Kartu Prakerja untuk mengurangi dampak dari banyaknya kasus PHK maupun social distancing yang saat ini sedang diterapkan oleh pemerintah dan sebagai sarana untuk peningkatan skill bagi para pencari kerja maupun pegawai yang membutuhkan pelatihan peningkatan skill.

Seperti yang kita ketahui pemerintah telah telah berkolaborasi dengan 8 sektor swasta yang ditunjuk sebagai mitra platform digital, salah satunya adalah Tokopedia. Sesuai dengan tujuan awal Kartu Prakerja, yaitu memberikan pelatihan guna meningkatkan skill para peserta kartu prakerja. Sehingga sebagai salah satu mitra platform digital, Tokopedia menyediakan banyak sekali pelatihan yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan skill para peserta Kartu Prakerja. 

Foto : Pelatihan online bersama Kartu Prakerja X Tokopedia X Game Lab

Tidak mau ketinggalan, Game Lab bekerjasama dengan Tokopedia dan membuka kelas pelatihan yang dapat diikuti oleh peserta Kartu Prakerja, yaitu Kelas Menguasai Blender 3D dari Dasar Sampai Ahli. Kelas tersebut ditujukan bagi para peserta Kartu Prakerja yang ingin menambah skill pada bidang 3D Animation ataupun ingin bekerja pada sektor 3D Animation. Hanya dengan satu pelatihan tersebut peserta akan mendapatkan paket komplit dari dasar penggunaan Blender 3D hingga membuat animasi 3D.

Dengan ikut berkontribusi memberikan pelatihan melalui kelas online tersebut, Game Lab berharap dapat terus membantu meningkatkan skill SDM di Indonesia sesuai dengan kebutuhan industri di Indonesia. Bagi kalian yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja bisa mengakses link ini untuk membeli kelas Menguasai Blender 3D dari Dasar Sampai Ahli melalui platform Tokopedia. Jangan sampai ketinggalan ya! Yuk #dirumahaja sambil belajar meningkatkan skillmu bareng Game Lab dan Tokopedia.


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Sabtu, 25 April 2020

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI