BERITA PRESS RELEASE Gamelab resmi bekerjasama dengan Qasir untuk memfasilitasi jurusan Bisnis dan Manajemen

Gamelab resmi bekerjasama dengan Qasir untuk memfasilitasi jurusan Bisnis dan Manajemen

Oleh Septi Yuliana | Sabtu, 28 Oktober 2023

Gamelab resmi bekerjasama dengan Qasir untuk memfasilitasi jurusan Bisnis dan Manajemen

Gamelab resmi bekerjasama dengan Qasir untuk memfasilitasi jurusan Bisnis dan Manajemen

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Kolaborasi antara Qasir mempunyai misi turut memajukan perekonomian di Indonesia dengan membangun platform pemberdayaan UMKM dan Gamelab yang mempunyai misi membantumu mengoptimalkan skill agar siap kerja melalui program pelatihan, magang online, dan kelas intensif yang diampu oleh para profesional di bidangnya merupakan trobosan dari kedua belah pihak yang ingin bersama-sama membantu mewujudkan kesinambungan dengan cara di implemantasikan dalam  program pelatihan, magang, teaching factory, kampus merdeka, maupun program serupa lainnya.

 

Mengenal Qasir

Qasir merupakan sistem dagang berbasis online atau biasanya disebut point of sales (POS) yang di-install di smartphone Android. Kehadiran Qasir sangat membantu pedagang-pedagang menjalankan usahanya dalam rekapitulasi penjualan, pengawasan stok barang, pembuatan laporan penjualan dan masih banyak lagi.

Selain itu, Qasir juga bisa memberi kemudahan akses dan kesempatan untuk mendapatkan produk yang berkualitas, pinjaman modal, dan juga ada diskon atau promo khusus bagi para penggunanya. Tentu hal ini merupakan angin segar bagi para siswa maupun mahasiswa yang sedang mempelajari manajemen bisnis, dengan adanya Qasir dapat membuka wawasan dan persiapan bagi generasi muda dalam bersiap menghadapi kecanggihan teknologi yang dapat membantu kehidupan sehari-hari. 

 

Aplikasi Qasir

Manfaat Qasir

Sebagai informasi, pemilk usaha bisa memanfaatkan handphone dengan cara mengunduhnya dari Playstore. Setelah diunduh, pemilik usaha bisa melakukan pencatatan seperti di kasir. Pelaku usaha atau pemilik usaha juga bisa melihat rekaman hasil penjualan dan stok barang yang tersisa di handphone atau laptop.

Menarik sekali bukan ?

Bahkan untuk saat ini tak jarang banyak anak SMK maupun mahasiswa yang mulai berjualan online, hal ini juga bisa di terapkan bagi pelaku usaha kecil mulai dari siswa, mahasiswa, ibu rumah tangga maupun UMKM.

 

Penutup

Diharapkan, dengan adanya kolaborasi antara Gamelab dan Qasir menjadi pintu peluang belajar untuk jurusan Bisnis dan Manajemen bagi  siswa SMK mapunun Mahasiswa. Peserta yang belajar nantinya juga diharapkan dapat mengikuti rangkaian kegiatan dalam program pelatihan, magang, teaching factory, kampus merdeka, maupun program serupa lainnya.  

Jika saat ini saat ini kamu sedang bingung ingin memulai belajar dari mana, kamu bisa menghubungi kami di  link ini.


Septi Yuliana

Septi Yuliana

Sabtu, 28 Oktober 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI