BERITA KUNJUNGAN INDUSTRI Kerja Sama GameLab Indonesia dan SMK Negeri 1 Pangkep

Kerja Sama GameLab Indonesia dan SMK Negeri 1 Pangkep

Oleh Gamelab.Id | Kamis, 7 Januari 2021

Kerja Sama GameLab Indonesia dan SMK Negeri 1 Pangkep

GameLab Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan, salah satunya adalah bekerja sama dengan SMK Negeri 1 Pangkep untuk membentuk Kelas Industri.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Sebagai platform yang bergerak di bidang Education Technology, GameLab Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan. Salah satu bentuk kontribusi tersebut adalah dengan adanya program Kelas Industri GameLab. Dengan materi dan pendampingan oleh para profesional di bidangnya, diharapkan para peserta Kelas Industri akan menghasilkan output SMK yang lebih berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan industri saat ini.

 

 

Salah satu sekolah yang bekerja sama dengan GameLab pada Kelas Industri adalah SMK Negeri 1 Pangkep.  Program Kelas Industri yang diambil adalah untuk Jurusan Multimedia (MM), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama program Kelas Industri dilaksanakan pada Sabtu, 12 Desember 2020 di SMK Negeri 1 Pangkep. Penandatanganan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Sosialisasi/Rapat Koordinasi Hasil Pembentukan TUK Berbasis Industri bersama dengan Jejaring. Selain dihadiri oleh seluruh pendidik dan tenaga kependidikan dari SMK Negeri 1 Pangkep, kegiatan ini juga dihadiri oleh Komite Sekolah dan Kepala Seksi SMK Cabang Dinas Wilayah IX Pangkep. Sebagai pihak industri, hadir pula perwakilan dari Alfamart.

 

 

Kerja sama Kelas Industri antara GameLab dan SMK Negeri 1 Pangkep diharapkan dapat menjadi sebuah awal dari kerja sama yang lainnya. Sesuai dengan visi dan misi GameLab, diharapkan pula kerja sama ini bisa menjadi jembatan antara dunia industri dengan sekolah untuk membuka jalan bagi output atau lulusan dari SMK agar sesuai dengan standar industri. Tentunya kerja sama ini juga akan bermanfaat bagi kedua belah pihak, yaitu GameLab Indonesia dan SMK Negeri 1 Pangkep. SMK Bisa!


Gamelab.Id

Gamelab.Id

Kamis, 7 Januari 2021

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI