Siapa yang akan menjadi pemenang Event E-sports Summoners War global? Summoners War mengadakan Event Prediksi Final Dunia SWC
2018

BERITA BERITA GAME Siapa yang akan menjadi pemenang Event E-sports Summoners War global? Summoners War mengadakan Event Prediksi Final Dunia SWC 2018

Siapa yang akan menjadi pemenang Event E-sports Summoners War global? Summoners War mengadakan Event Prediksi Final Dunia SWC 2018

Perusahaan mobile game, Com2uS (CEO Song Byeong Jun, www.com2us.com) telah mengumumkan bahwa "Summoners War: Sky Arena" akan mengadakan event prediksi untuk babak Final Dunia festival eSports global, Summoners War World Arena Championship 2018 (SWC 2018).

 

Sebelum Final Dunia yang akan dilaksanakan pada 13 Oktober ini, para penggemar Summoners War dari seluruh dunia bisa mempertimbangkan dan memperkirakan kemampuan masing-masing pemain sebelum menikmati pertarungan final SWC 2018 dengan berbagai keuntungan. Event ini telah diadakan mulai 4 Oktober dan akan ditutup pada 12 Oktober. Banyak hadiah telah dipersiapkan Com2uS bagi para peserta.

 

Semua potongan video pertandingan yang menyorot 8 finalis dunia dari Asia-Pacific Cup, Americas Cup dan Europe Cup bisa dilihat di channel eSports resmi Summoners War di . Para peserta bisa memperkirakan pemenang masing-masing ronde (4 semifinalis / 2 finalis / pemenang utama) selama 4 hari berturut-turut. Berbagai item seperti Mana Stone, Mystical Scroll dan Crystal akan dibagikan, apapun hasilnya.

Selain itu, Com2uS juga mengadakan SWC 2018 Battle, sebuah liga spesial di World Arena sampai tanggal 15, agar para pemain bisa turut menikmati serunya bermain dengan peraturan pembatasan monster ala final Piala Regional SWC 2018. dan bermain dengan strategi yang lebih intens.

 

Seluruh piala regional SWC 2018 telah diselesaikan dalam tiga bulan terakhir, termasuk Europe Cup bulan lalu. Kini, total 8 pemain akan bertanding di Final Dunia di stadion OGN E-sports di Seoul pada tanggal 13 Oktober.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi :

 

gamelab swc2018 Com2uS summonerswar battle ganelab game
Septi Yuliana

Septi Yuliana

Rabu, 10 Oktober 2018