BERITA BERITA GAME Pecar Rekor! Inilah Daftar Kota Penyelenggara Global Game Jam 2019 di Indonesia

Pecar Rekor! Inilah Daftar Kota Penyelenggara Global Game Jam 2019 di Indonesia

Oleh Gamelab Indonesia | Selasa, 15 Januari 2019

Pecar Rekor! Inilah Daftar Kota Penyelenggara Global Game Jam 2019 di Indonesia

Pecah rekor! Penyelenggara Global Game Jam di Indonesia tahun ini meningkat

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Global Game Jam merupakan even membuat game tahunan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia. Acara tersebut dilakukan selama 48 jam secara serentak di berbagai belahan dunia dan merupakan even tahunan yang rutin di gelar untuk meningkatkan kreatifitas dan kerjasama di bidang development game. Ada yang menarik dari acara ini adalah tema yang di angkat setiap tahunnya yang diumumkan secara serentak tepat pada saat hari pertama acara di mulai. Diikuti oleh berbagai pelaku industri kreatif, acara ini terus berkembang dari tahun ke tahun dan semakin banyak diikuti di setiap negara di dunia.

Contoh Global Game Jam 2018 di Salatiga


Pada Januari 2018, terdapat 803 lokasi dari 108 negara. Pada tahun 2019 ini pun jumlah lokasi yang mengikutii acra Global Game Jam pun bertambah, tidak terkecuali negara Indonesia. Ya, Indonesia! Berbeda dari tahun 2018 yang hanya diselengarakan pada 12 kota, pada tahun ini Indonesia menyelenggarakan Global game Jam di 15 kota di seluruh Indonesia, dimana saja kota-kota tersebut? Apakah di kotamu juga ikut menyelenggarakan acara ini, coba cek di daftar berikut ini:
- Tanjung Pinang
- Lampung
- Tangerang
- Bogor
- Depok
- Bandung
- Tasikmalaya
- Solo
- Yogyakarta
- Semarang
- Salatiga
- Kediri
- Malang
- Surabaya
- Denpasar

Seperti yang sebelumnya, event Global Game Jam Indonesia 2019 ini mendapatkan dukungan penuh dari Asosiasi Game Indonesia. Segera daftar dan ikutan ya! Kesempatan untuk memperluas network dan belajar hal-hal baru bersama-sama.


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Selasa, 15 Januari 2019

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI