BERITA INFO GAMELAB.ID MANGKUK SALAD #7 DAN EDUCA PLAYDAY #12

MANGKUK SALAD #7 DAN EDUCA PLAYDAY #12

Oleh Andi Taru | Rabu, 7 Februari 2018

Event komunitas bulanan SALAD (Salatiga GameDev) kali ini digabungkan dengan kegiatan rutin internal Educa Studio yaitu Educa Playday bareng-bareng main Boardgame Indonesia dan Luar Negeri.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

BannerEvent

Halo teman-teman developer dan pegiat games Salatiga. Kali ini, SALAD (SALATIGA GAMEDEV) mulai aktif lagi di tahun 2018. Di pertemuan yang ke-7 ini digabungkan dengan Educa Playday yang ke-12 karena acaranya kita bareng-bareng main board games.

 

Beberapa Board Game Indonesia yang nanti kita mainkan adalah: 
The Heritage of Batik
Timun Mas and Green Giants
$tockLab
Oktet
Rodeo
- dan masih banyak lagi

 

Ada juga Board Game Luar Negeri seperti: 
- Tokaido
- The Speicherstadt
- Isle of Skye
- Immortals
- Chinatown
- Camel Up
- dan masih banyak lagi

 

Bagi yang ingin ikutan, bisa register di website www.gamelab.id ya teman-teman... Silakan login, kemudian pilih event Mangkuk Salad #7, dan register di event tersebut. Sampai jumpa di Hari Jumat tanggal 9 Februari 2018 di Kantor Educa Studio.


Andi Taru

Andi Taru

Rabu, 7 Februari 2018

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI