BERITA INFO GAMELAB.ID Game Lab Indonesia Resmi Bekerjasama Dengan SMK Telekomunikasi Tunas Harapan

Game Lab Indonesia Resmi Bekerjasama Dengan SMK Telekomunikasi Tunas Harapan

Oleh Gamelab Indonesia | Jumat, 29 Maret 2019

Game Lab Indonesia Resmi Bekerjasama Dengan SMK Telekomunikasi Tunas Harapan

Satu lagi partner kami dalam bidang Magang, Pelatihan, dan Kelas Industri. Kali Ini Game Lab Indonesia bekerja sama dengan SMK Telekomunikasi Tunas Harapan.

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Satu lagi partner Kami bertambah, partner yang memiliki tujuan dan misi yang sama dengan Kami yaitu untuk memajukan pendidikan Indonesia. Tepat hari ini Kami secara resmi bekerjasama dengan salah satu SMK di Kota Salatiga, yaitu SMK Telekomunikasi Tunas Harapan.

Kerjasama yang Kami lakukan meliputi kerjasama pada bidang Magang (Kerja Praktek), Pelatihan, dan Kelas Industri untuk membagi ilmu dan pengalaman Kami di dunia pengembangan game edukasi kepada siswa dan siswi SMK, agar mereka memiliki skill dan pengalaman yang cukup, sehingga mereka siap untuk terjun di dunia kerja.

Game Lab Indonesia secara resmi bekerja sama dengan SMK Telekomukasi tunas HarapanTidak hanya mengandalkan akademis namun juga pengalaman dan soft-skill para siswa-siswi SMK harus meningkat sebelum memasuki dunia kerja. Itulah yang Kami tawarkan, dengan program magang dan pelatihan yang dikelola dengan profesional dan mengandalkan kualitas agar para peserta magang memiliki pengalaman proyek dan peningkatan hard-skill.

Ditambah dengan sistem magang yang dilakukan secara online yang bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja sehingga memberikan pengalaman magang yang berbeda bagi para peserta magang. 

Tim Game Lab bersama dengan peserta magang dari SMK Telekomunikasi Tunas Harapan

Sudahkah Sekolah kalian bergabung untuk bekerjasama bersama dengan Game Lab Indonesia? Kami selalu terbuka bagi Anda yang ingin bergabung untuk bekerjasama dengan kami. Silakan klik gambar dibawah untuk pertanyaan tentang kerjasama dengan Game Lab Indonesia. Kami selalu senang Anda bisa bergabung bersama dengan kami untuk membangun pendidikan di Indonesia tercinta ini. 

Hidupmu bahagia kalau pernah main game papan ini! Main game ULAR TANGGA sekarang bisa lewat HP dan bisa main rame-rame.


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Jumat, 29 Maret 2019

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI