Psikologi Marketing

Psikologi Marketing

Peserta memahami tentang hubungan psikologi dengan marketing sehingga mampu mengoptimalkan penjualan

Level

Pemula

Kategori

Sales & Marketing

Durasi

7 Jam


Rp 99.000
Kelas ini terdiri dari
topik 4 Topik
assesment 4 Assesment
module 7 Modul
sertifikat Sertifikat

Selamat datang di kelas Psikologi Marketing!

Di kelas ini peserta akan belajar tentang bagaimana prinsip psikologi diterapkan dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan efektivitas dan konversi. Peserta akan mempelajari hubungan antara psikologi dan pemasaran, memahami psikologi informasi digital dan harga, serta cara-cara meningkatkan konversi melalui pendekatan psikologis. Kelas ini juga mencakup psikologi dalam marketing funnel, customer service, dan memahami perjalanan pelanggan (customer journey) untuk menciptakan pengalaman yang memuaskan.

Apa saja yang dipelajari?

  • Psikologi dan Marketing
  • Psikologi Informasi Digital
  • Psikologi Harga
  • Meningkatkan Konversi
  • Psikologi Marketing Funnel
  • Psikologi Customer Service
  • Customer Journey

Setelah belajar di kelas ini, peserta dapat:

  • Memahami konsep dasar psikologi dalam konteks pemasaran dan bagaimana menerapkannya untuk strategi yang lebih efektif.
  • Mengetahui bagaimana psikologi informasi digital mempengaruhi persepsi dan keputusan pelanggan.
  • Memahami psikologi harga dan cara menggunakannya untuk meningkatkan nilai persepsi dan konversi penjualan.
  • Menguasai strategi untuk meningkatkan konversi dengan memanfaatkan prinsip psikologi marketing funnel dan customer service.
  • Memahami perjalanan pelanggan (customer journey) dan cara mengoptimalkannya untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.

Kelas ini untuk siapa?

Masyarakat umum

Selamat datang di kelas Psikologi Marketing!

Di kelas ini peserta akan belajar tentang bagaimana prinsip psikologi diterapkan dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan efektivitas dan konversi. Peserta akan mempelajari hubungan antara psikologi dan pemasaran, memahami psikologi informasi digital dan harga, serta cara-cara meningkatkan konversi melalui pendekatan psikologis. Kelas ini juga mencakup psikologi dalam marketing funnel, customer service, dan memahami perjalanan pelanggan (customer journey) untuk menciptakan pengalaman yang memuaskan.

Apa saja yang dipelajari?

  • Psikologi dan Marketing
  • Psikologi Informasi Digital
  • Psikologi Harga
  • Meningkatkan Konversi
  • Psikologi Marketing Funnel
  • Psikologi Customer Service
  • Customer Journey

Setelah belajar di kelas ini, peserta dapat:

  • Memahami konsep dasar psikologi dalam konteks pemasaran dan bagaimana menerapkannya untuk strategi yang lebih efektif.
  • Mengetahui bagaimana psikologi informasi digital mempengaruhi persepsi dan keputusan pelanggan.
  • Memahami psikologi harga dan cara menggunakannya untuk meningkatkan nilai persepsi dan konversi penjualan.
  • Menguasai strategi untuk meningkatkan konversi dengan memanfaatkan prinsip psikologi marketing funnel dan customer service.
  • Memahami perjalanan pelanggan (customer journey) dan cara mengoptimalkannya untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.

Kelas ini untuk siapa?

Masyarakat umum

Respon Positif dari alumni GAMELAB.ID
  • Pelatihan ini sangat membantu saya. Didalam pelatihan ini saya lebih mengerti dan memahami apa itu startup dan bagaimana cara mengembangkannya. Materi yang ada di isi juga tidak terlalu sulit dipahami jadi kita dengan mudah memahami materi materi yang di

    Sri Wahyuningsih

    SMKN 7 KENDAL

  • Gamelab.Id juga merupakan suatu tempat pelatihan untuk mengembangkan keterampilan berteknologi yang dikemas dalam bentuk platform digital yang sangat menarik. Gamelab.Id juga telah menyediakan berbagai bidang yang dapat diikuti oleh peserta magang sesua

    Shofwatul Atiyah

    SMKS NU AL BAROKAH BABAT

  • Magang online dengan gamelab.id memudahkan saya dalam mengasah kemampuan saya dalam belajar HTML dan CSS. Menambah pengetahuan dalam bidang tersebut, menambah kemampuan saya dalam typing. Menambah wawasan dalam membuat website. Kelebihan belajar melalui

    Viana Eka Apriliya

    SMKN 1 TAPEN

  • kurang nyaman dengan konsep test dan quiz karena terdapat waktu yang terlalu cepat. Apalagi tidak semua memiliki device internet yang cepat. Jadi harus dilakukan test berulang kali untuk bisa menyelesaikan test ataupun quiz.

    Anhar Mukhlis

    Universitas Jember

  • Dengan belajar di Gamelab.id ini ,saya dapat memahami dan mengetahui tentang apa saja yang belum saya ketahui dan belum saya pahami betul tentang apa itu programmer

    Nurwana

    SMKN LABUANG

  • Ada beberapa kendala seperti salah satunya vscode saya yang error tapi sangat terbantu dengan gamelab yang sudah memiliki text editor sendiri, menurut saya itu keren. Materi dimodul cukup lengkap namun memang harus juga belajar dari media lain agar lebih

    Lidya Maresta

    Universitas Esa Unggul

  • Pengalaman belajar di Gamelab sangat memuaskan dan mendalam. Selama mengikuti kursus di platform ini, saya mendapatkan berbagai pengetahuan dan keterampilan baru dalam bidang pengembangan game. Modul-modul yang disediakan sangat terstruktur dan mudah diikuti, dengan materi yang disampaikan secara jelas dan rinci. Selain itu, mentor yang profesional dan berpengalaman selalu siap membantu dan memberikan masukan yang konstruktif. Praktik langsung dan proyek nyata yang diberikan juga sangat membantu dalam mengaplikasikan teori yang telah dipelajari, sehingga saya merasa lebih percaya diri dan siap menghadapi tantangan di industri game. Gamelab benar-benar memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan bermanfaat..

    Imelfi Alfiolia

    SMKS MUH 8 SILIRAGUNG

  • menurut saya, program gamelab ini sangat membantu dikalangan pelajar smk seperti saya dan saya sangat merekomendasi kan gamelab ini pada teman-teman saya jika ia memang ingin belajar. tetapi dari saya sendiri juga bisa membantu agar teman-teman saya yang kurang mengerti, jadi lebih paham tentang apk blender. itu saja dari saya, saya arija ingin mengucapkan terimakasih pada guru pembimbing dan kepala sekolah yang sudah mau mendukung program ini, dan menjadikan pelajar smk bisa lebih unggul. SMK KRIAN 2 .. BISA .. HEBAT .. LUAR BIASA

    Arija Sativa Hawainia

    SMKS KRIAN 2 SIDOARJO

  • Saya senang bisa mengikuti kelas industri ini , dengan mengikuti KI ini yang diselenggarakan oleh gamelab , saya dapat mengerti banyak ilmu yang saya belum ketahui , Terimakasih untuk kakak kakak yang telah membimbing saya

    Ririn

    SMKS CIPTA KARYA PREMBUN

Dengan siapa kamu akan belajar?
Fasilitas Tambahan
  • Tanya jawab via Whatsapp Group
  • Akses ke forum dan diskusi kelas
  • e-Sertifikat Kelas
  • CV Digital (khusus langganan)

Yuk, berlangganan dan akses semua kelas

Berlangganan sekarang juga untuk mulai. Pilih skill apapun dan pelajari kapanpun. Dapatkan materi terstruktur, modul praktik berbasis project, plus webinar series rancangan para experts.