BERITA SMK Penjajakan Kerjasama Industri Game Lab Dengan SMK Negeri 1 Bawang

Penjajakan Kerjasama Industri Game Lab Dengan SMK Negeri 1 Bawang

Oleh Gamelab Indonesia | Selasa, 27 Agustus 2019

Penjajakan Kerjasama Industri Game Lab Dengan SMK Negeri 1 Bawang

Melanjutkan misi kami terhadap dunia pendidikan, kali Ini Game Lab Indonesia melakukan penjajakan kerjasama dengan SMK Negeri 1 Bawang.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Melanjutkan komitmen kami dalam dunia akademik yaitu untuk memajukan pendidikan Indonesia. Selasa, 13 Agustus 2019 kami kedatangan tamu istimewa dari salah satu SMK di Banjarnegara, yaitu SMK Negeri 1 Bawang.

Penjajakan Kerjasama yang Kami lakukan meliputi kerjasama pada bidang Kelas Industri untuk jurusan Rekayasa Perangkat Lunak yang akan difokuskan pada kelas Pengembangan Game. Hal tersebut untuk membagi ilmu dan pengalaman Kami dalam dunia industri kepada siswa dan siswi SMK, agar mereka memiliki skill dan pengalaman yang cukup, sehingga mereka siap untuk terjun di dunia kerja.Foto : Penjajakan kerjasama Industri Game Lab dengan SMK N 1 Bawang

Tidak hanya mengandalkan akademis namun juga pengalaman dan soft-skill para siswa-siswi SMK harus meningkat sebelum memasuki dunia kerja. Itulah yang Kami tawarkan, dengan program magang dan pelatihan yang dikelola dengan profesional serta materi yang dibuat langsung oleh industri dengan mengandalkan kualitas agar para peserta Kelas Industri memiliki pengalaman project dan peningkatan skill.

Diskusi penjajakan disambut baik oleh sekolah, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama kami dan bisa berlanjut unutk jangka waktu yang lama. Harapan kami bisa terus memberikan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Indonesia khususnya untuk SMK, salah satunya agar output dari SMK bisa sesuai dengan kebutuhan industri saat ini.

Foto : Penjajakan kerjasama Industri Game Lab dengan SMK N 1 Bawang

Foto : Penjajakan kerjasama Industri Game Lab dengan SMK N 1 Bawang

Sudahkah Sekolah kalian bergabung untuk bekerjasama bersama dengan Game Lab Indonesia? Kami selalu terbuka bagi Anda yang ingin bergabung untuk bekerjasama dengan kami. Silakan klik gambar dibawah untuk pertanyaan tentang kerjasama dengan Game Lab Indonesia. Kami selalu senang Anda bisa bergabung bersama dengan kami untuk membangun pendidikan di Indonesia tercinta ini. 

 


Partner kami yang lainnya : 


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Selasa, 27 Agustus 2019

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI