BERITA TIPS MAGANG & KARIER Pengalaman Marcelliana Magang Online OTKP di Gamelab.ID

Pengalaman Marcelliana Magang Online OTKP di Gamelab.ID

Oleh Marcelliana | Jumat, 29 Oktober 2021

Pengalaman Marcelliana Magang Online OTKP di Gamelab.ID

Hai semuanya! Perkenalkan nama saya Marcelliana Jurusan OTKP dari sekolah SMK PGRI 1 TANGERANG. Saya ingin berbagi pengalaman saya Magang Online di Gamelab.ID.

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Daftar Isi Artikel

Bagaimana Anda tertarik untuk mengambil magang di GAMELAB?

Awalnya saya mengikuti magang karena sekolah yang mengadakan magang online di GAMELAB. Saya pikir magang online itu sulit dan tidak menyenangkan, namun setelah mengikuti magang online Gamelab itu tidak seperti yang saya bayangkan, karena  ternyata magang online di Gamelab sangat menyenangkan dan tidak sulit karena trainer memberikan materi yang mudah dipahami dan dipelajari, serta banyak pengalaman yang saya dapatkan dari magang online di Gamelab.  Dengan mengikuti magang online di Gamelab ini membuat saya menjadi lebih produktif dan juga menjadi pribadi yang lebih displin.

Apakah kamu mengalami kesulitan magang dilakukan secara online?

Menurut saya magang online itu cukup menyenangkan karena magang yang bisa kita lakukan di mana saja dan untuk waktu kita mengikuti jam kerja kantor, jadi seperti kita Work From Home (WFH). Dan magang online juga cukup memberikan kita pengalaman bagaimana cara kerjannya serta penyampaian materi yang cukup dimengerti untuk saya. Namun hanya saja karena ini magang merupakan online yang pasti menggunakan internet, terkadang harus terganggu dengan gangguan internet dan juga terkadang ada gangguan dengan masalah teknis yang membuat aktivitas magang menjadi sedikit terhambat, namun masih bisa diatasi oleh para tim dari Gamelab, seperti peralihan pengumpulan tugas melalui google drive dan menginformasikan penyelesaian tugas melalui grup chat whatsapp.

Bagaimana program magang di GAMELAB bisa meningkatkan skillmu?

Magang di GAMELAB ini cukup meningkatkan skill kita. Mulai dari kedisiplinan kita yang dilatih seperti setiap harinya kita harus absensi seperti kantor, membuat laporan studi kasus dan lainnya. Lalu materi yang diberikan cukup menambah ilmu yang belum saya ketahui bagaimana cara kerja. Tentu bukan hanya itu saja, di setiap materi yang diberikan dapat dipastikan bisa meningkatkan skill kita, dengan berbagai materi yang diberikan bukan hanya materi itu - itu saja melainkan beragam materi yang dapat dipelajari dengan mudah dan menyenangkan. 

Apa kesan paling menyenangkan ketika magang online di GAMELAB?

Saat yang  paling menyenangkan adalah saat saya mendapatkan masukkan dari trainer terkait hasil kerja saya, karena itu membantu saya untuk meningkatkan lagi hasil kerja saya agar menjadi lebih baik kedepannya. Lalu saya mendapatkan banyak ilmu yang dapat saya pelajari dari setiap materi yang di  berikan oleh trainer. Dan tentu saja saya jadi mendapatkan pengalaman magang yang tak terlupakan karena ini merupakan hal yang menyenangkan bagi saya. Serta para trainer dan staff Gamelab yang ramah membuat saya nyaman magang di Gamelab. 

Baca Juga : Gamelab Indonesia dan Universitas Negeri Semarang Menjalin Kerjasama dalam Program Studi Independen Bersertifikat

Apa pesan kamu kepada adik-adik kelas dan siswa SMK lainnya?

Untuk adik - adik atau siswa SMK lainnya yang masih ragu magang online, jangan khawatir. Magang online tidak buruk untuk dicoba, banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang dapat kita ambil. Serta tidak kalah menyenangkannya saat kita magang offline. Tidak ada perbebedaan antara magang online dangan offline, hanya tempat yang berbeda, serta magang online lebih menguntungkan kita tidak perlu membuang uang untuk ongkos, pengalamannya-pun tidak jauh berbeda dengan magang offline. menurut pengalaman teman - teman saya magang online lebih mudah dan praktis karena magang offline memerlukan tenaga dan waktu, belum lagi jika tempat magang yang jauh pastinya membutuhkan biaya untuk transportasi dan biaya kebutuhan magang. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan magang online kalian di Gamelab yang pastinya menyenangkan.


Marcelliana

Marcelliana

Jumat, 29 Oktober 2021

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI